PULAU-PULAU DI GREAT BARRIER REEF

Hanya sedikit keajaiban alam yang dapat begitu menarik perhatian seperti di Great Barrier Reef, jajaran batu karang terbesar di dunia. Siapa pun yang memandangnya tak akan pernah melupakannya. Jajaran batu karang yang sangat luas ini bahkan bisa dilihat dari bulan!

Banyak pulau di sepanjang Great Barrier Reef yang membentang luas yang dapat Anda nikmati. Anda dapat menyelam, snorkeling, berlayar, memancing, atau sekadar menikmati keindahannya. Anda dapat berenang bersama kura-kura atau mengamati ikan-ikan paus bermain.

Pulau Hamilton

Terletak di jantung Great Barrier Reef, pulau Hamilton sangat terkenal di antara gugusan pulau Whitsunday. Bandara Great Barrier Reef dibangun di pulau ini untuk penerbangan setiap hari dari Brisbane, Sydney, dan Melbourne, Cairns.

Di pulau ini Anda dapat menikmati beragam pilihan restoran, bar, aneka olahraga air, dan berbagai aktivitas yang tak pernah berhenti. Bagi yang suka berlayar ada Hamilton Island Yacht Club, bagi penggemar golf ada Hamilton Island Golf Club, satu-satunya tempat diselenggarakannya pertandingan golf 18 holes di Australia. Tersedia buggy untuk Anda kemudikan mengelilingi tempat-tempat menarik dan menikmati semua aksi di pulau itu.

Di pulau Hamilton ada berbagai akomodasi dari Suite untuk satu pasangan, kamar hotel bintang empat, sampai resor mewah dan eksklusif, Qualia.

Yang perlu dilakukan: Naik kapal pesiar, pesawat amfibi (seaplane) atau terbang dengan helikopter melintasi Heart Reef dan pantai Whitehaven.

Pulau Hayman yang Tiada Duanya

Hayman adalah destinasi yang paling pribadi di Australia. Hayman mengundang para tamu ke dalam dunia privasi, relaksasiyang mewah, minuman anggur, fine dining, dan pemandangan yang luar biasa.

Di sini tersedia resor yang elegan dengan kamar-kamar yang indah, suites, villa, dan penthouse di antara kolam-kolam renang yang luas dan taman-taman yang indah. Datanglah ke The Chef's Table.

Yang perlu dilakukan: Naik kapal pesiar, berlayar, minuman dan makan mewah, pesawat amfibi (seaplane) atau Helikopter yang terbang di atas Heart Reef dan ke pantai Whitehaven.

Pulau Lady Elliot

Lady Elliot adalah pulau karang yang menjadi salah satu unggulan ekoturisme di Australia. Terletak di ujung selatan Great Barrier Reef, Lady Elliot merupakan salah satu dari sedikit pulau di mana Anda dapat melihat karang yang hidup, jutaan burung, dan kehidupan bahari yang lengkap. Inilah surga bagi para pecinta alam.

lady Elliot dapat dicapai dengan penerbangan pulang hari dengan pemandangan indah dari Gold Coast.

Tempat Makan

Bommie: Restoran pemenang penghargaan ini menyajikan menu Australia yang inovatif dan kontemporer dengan bahan-bahan lokal yang segar sesuai dengan musimnya (Hamilton Island Yacht Club)

Coca Chu: Hidangan Asia Tenggara yang meneteskan air liur, interior kontenporer yang indah, dan pemandangan yang mengagumkan. (Hamilton Island)

The Chef's Table: Sekali dalam seminggu Chef eksekutif bergabung bersama 20 tamu untuk makan malam dan berbincang tentang bahan masakan, persiapan, dan inspirasi yang dijelaskan dengan suasana yang ramah. (One&Only Hayman Island)



Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali