Hamilton Island Beach Club

Hamilton Island Beach Club

- Hamilton, Australia
Highlight
Terletak strategis di area hiburan keluarga, pantai, romansa di Kepulauan Whitsunday, Hamilton Island Beach Club Resort menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda. Dengan lokasinya yang hanya 2 km dari pusat kota dan 2 km dari bandara, hotel bintang 5 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Hotel modern ini terletak di sekitar obyek wisata populer kota ini seperti Pulau Hamilton, Renegade Fishing Charters, Bandara Great Barrier Reef.

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Beach Club menempatkan Anda di jantung kota Pulau Hamilton, hanya beberapa langkah dari Pantai Catseye dan dekat dengan Marina Pulau Hamilton. Resor bintang 4,5 ini berada di satu wilayah dengan Klub Golf Pulau Hamilton dan Pulau Cid.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 57 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan stasiun docking iPod dan minibar. Kamar mempunyai patio pribadi. Televisi layar datar dengan film berbayar disediakan; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub besar dan perlengkapan mandi desainer.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti lapangan tenis outdoor, kolam renang outdoor, dan sauna. Resor ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran. Jika Anda ingin menghabiskan waktu seharian berbelanja, manfaatkan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran tepi pantai resor. Anda bisa menikmati minuman di bar, pemandangan kolam renang, dan bahkan makan di luar (jika cuaca mengizinkan). Anda juga bisa memilih untuk tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Haus? Hilangkah dahaga Anda di bar/lounge, bar tepi kolam renang, atau bar kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, layanan limo/towncar, dan unit komputer. Fasilitas pertemuan di resor ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara gratis pada jam tertentu, dan antar-jemput ke pelabuhan kapal pesiar juga disediakan secara cuma-cuma.

Hotel Highlight

address:
9 Resort Drive
- Hamilton

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali