Hamilton Island Reef View Hotel

Hamilton Island Reef View Hotel

- Hamilton, Australia
Highlight
Baik Anda turis maupun dalam perjalanan bisnis, Hamilton Island Reef View Hotel adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Kepulauan Whitsunday. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Pulau Hamilton, Renegade Fishing Charters, Bandara Great Barrier Reef.

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Reef View Hotel menempatkan Anda di jantung kota Pulau Hamilton, hanya beberapa langkah dari Pantai Catseye dan dekat dengan Marina Pulau Hamilton. Hotel bintang 4 ini berada di satu wilayah dengan Klub Golf Pulau Hamilton dan Pulau Cid.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 368 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi layar datar. Kamar mempunyai balkon berperabot pribadi. Program TV kabel dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti klub kesehatan dan sauna. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak. Jika Anda ingin menghabiskan waktu seharian berbelanja, manfaatkan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel. Di sini Anda bisa menikmati kolam renang, atau tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, unit komputer, dan koran gratis di lobi. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi, ruang konferensi, dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara gratis pada waktu yang dijadwalkan, dan antar-jemput ke pelabuhan kapal pesiar juga disediakan secara cuma-cuma.

Hotel Highlight

address:
12 Resort Drive
- Hamilton

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali