Mandarin Oriental Jakarta

Mandarin Oriental Jakarta

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Dekat Monumen Nasional

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Mandarin Oriental Jakarta, Anda akan berada di pusat kota Jakarta, hanya beberapa langkah dari Patung Selamat Datang dan Bundaran HI. Hotel bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Plaza Indonesia dan Grand Indonesia Shopping Mall.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 272 kamar yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub malam, kolam renang outdoor, dan pusat kebugaran. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 3 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Santai dengan minuman yang menyegarkan dari bar tepi kolam renang atau salah satu dari 2 bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan check-out ekspres. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jalan MH Thamrin
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali