YUK BELANJA DI PASAR GWANGJANG SEOUL

Pasar Gwangjang adalah sebuah pasar di Seoul yang telah ada sejak tahun 1905. Pasar tradisional yang bertransformasi di tahun 1970an ini memberikan kontribusi yang luar biasa bagi percepatan pertumbuhan ekonomi Korea Selatan. Seperti apakah fashionable market tersebut?
Apapun kota yang Anda kunjungi, belum pas rasanya jika belum belanja, entah sebagai buah tangan, ataupun untuk diri sendiri. Saat berlibur ke Seoul, pastikan bahwa Anda memiliki waktu banyak untuk dihabiskan di pasar Gwangjang, yang lebih terkenal dengan nama Dongdaemun Market.

Dongdaemun Market merupakan pasar terbesar dan tertua di Hong Kong, sudah ada sejak tahun 1904. Berada di area yang strategis, dikelilingi 26 mal, dengan sedikitnya ada 50.000 pedagang. Adapun yang ditawarkan di pasar ini adalah make up, busana, tekstil, sepatu, perlengkapan olahraga, maianan anak, peralatan rumah tangga, hingga alat tulis kantor. Satu hal yang menarik dari pasar ini adalah produk fesyen yang up to date. Di sini sedikitnya Anda bisa menemukan brand seperti Cerestar, Migliore, atau Designer’s Club. Meski demikian, di pasar ini, Anda diperbolehkan untuk menawar harga barang yang dijajakan. Dengan harga yang murah dan variasi pakaian yang sangat banyak, orang-orang  baik grosir maupun individu, baik ahli mode maupun orang kebanyakan,  mengunjungi tempat ini untuk memanjakan diri mereka akan kebutuhan dalam gaya berpakaian. Tidak heran jika pasar ini menarik banyak anak muda di Seoul untuk menggelar fashion show, pertunjukkan musik, dan pagelaran lainnya yang biasanya dilakukan pada malam hari. Bagi fashionista, jangan lupa untuk menyambangi Pyounghwa Fashion Town, yang merupakan pusat penjualan produk fashion dan aksesoris dan merupakan bagian dari pasar ini.

Jika Anda sudah mendapatkan produk fesyen yang diingin, sebaiknya Anda mulai melangkah ke area makanan, karena di pusat pasar ini dipenuhi stand, kios, dan etalase yang menjajakan makanan dan jajanan khas Korea. Patjuk atau bubur kacang merah) adalah paling mudah ditemui di sini, di samping  Untuk urusan harga makanan tak perlu khawatir, Anda hanya harus mengocek antara 1000 -4000 Won. Pasar Gwangjang buka setiap hari antara jam 11 siang hingga 11 malam. Selamat berbelanja.



Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali