Ramada Encore Seoul Dongdaemun

Ramada Encore Seoul Dongdaemun

- Seoul, South Korea
Highlight
Terletak strategis di Seoul, Ramada Encore Seoul Dongdaemun Hotel adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Terletak hanya dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

hotel review

Lokasi.
Berada di Seoul (Dongdaemun), Ramada Encore Seoul Dongdaemun dekat dengan Pasar Loak Seoul Folk, Pasar Dongdaemun, dan Universitas Korea. Tidak jauh dari tempat ini juga terdapat Istana Changgyeonggung dan Naksan Myogaksa.

Fasilitas Hotel.

Hotel spa ini memiliki restoran. Akses internet nirkabel dan kabel kecepatan tinggi gratis tersedia di tempat umum. Fasilitas bisnis pada properti bintang 3,5 ini mencakup pusat bisnis 24 jam dan ruang rapat. Fasilitas tambahan mencakup kopi/teh di lobi, layanan concierge, dan layanan laundry/dry cleaning. Tamu dapat menikmati transportasi gratis yang mencakup antar-jemput ke daerah sekitar dan antar-jemput ke pusat perbelanjaan. Fasilitas parkir sendiri disediakan gratis. Ini properti bebas asap rokok.

Kamar tamu.
247 kamar tamu berpenyejuk udara di Ramada Encore Seoul Dongdaemun dilengkapi minibar dan brankas. Akses gratis internet nirkabel dan kabel kecepatan tinggi tersedia. Kamar dilengkapi televisi LED dengan saluran TV kabel. Kamar mandi menyediakan jubah mandi, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Selain itu, fasilitas yang tersedia atas permintaan antara lain pengering rambut dan setrika/meja setrika. Pembenahan kamar ditawarkan setiap hari.

Hotel Highlight

address:
Wangsan-ro 22 (98-24 Sinseol-dong), Dongdaemun-gu, Dongdaemun, Seoul, South Korea
- Seoul

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali