3D/2N Bangka Food Culinary Open Trip by Sriwijaya Air

Bangka tak hanya terkenal akan objek wisatanya yang cantik, tapi juga kulinernya yang memanjakan lidah. Buat Anda yang tertarik mendapatkan keduanya, ikuti open trip bersama Yuktravel dan Yukmakan. Anda akan diajak berwisata dan kuliner dengan mencicipi makanan khas disana selama 3 hari 2 malam.


Day 1
Tiba di Pangkal Pinang (L,D)
Selamat datang di Bandar Udara Depati Amir, setelah tiba dan mengambil bagasi, Anda akan memulai petualangan Anda bersama Yukmakan dengan menyantap makan siang di Mie Koba Iskandar yang menjadi tempat wajib yang harus dikunjungi selama di Pangkal Pinang. Setelah itu, Anda akan diantar menuju hotel untuk check-in dan beristirahat sejenak. Sekitar pukul 15.30, Anda akan diajak untuk mengunjungi Bangka Botanical Garden. Setelah itu, Anda akan diajak untuk mencicipi Es Campur Ayong yang memiliki isian beragam seperti cincau, cendol, kolang kaling, kacang merah, tape dan kelapa muda yang disiram dengan susu kental manis. Setelah puas mencicipi es, Anda akan diantar untuk menyantap makan malam di Rumah Makan Asui yang terkenal akan masakan lautnya. Selesai menyantap makan malam, Anda akan diantar kembali ke hotel untuk beristirahat dan acara bebas.

Day 2
Sungailiat dan Bangka Selatan (B,L,D)
Setelah selesai makan pagi, pukul 09.00 Anda akan memulai perjalanan menuju ke Sungailiat untuk mengunjungi Padepokan Puri Tri Agung dan Pantai Tikus Emas. Setelah itu, Anda akan diantar menuju Pauw Kopitiam untuk makan siang. Lalu dilanjutkan menuju Danau Kaolin Air Bara, danau yang terbentuk akibat bekas galian tambang namun bekas galian tersebut kemudian terisi oleh air sehingga membentuk sebuah danau yang berwarna biru atau hijau. Perjalanan dilanjutkan menuju daerah Koba untuk menyantap makan malam di Pindang Patin Bu Malik. Setelah itu, kembali ke hotel untuk beristirahat dan acara bebas.

Day 3
Keberangkatan Pangkal Pinang (B,L)
Makan pagi di hotel dan check-out hotel. Sebelum diantar menuju bandara, Anda akan diajak mengunjungi Museum Timah, pusat oleh - oleh (otak - otak Ase dan toko LCK). Lalu dilanjutkan dengan mengunjungi Pantai Pasir Padi. Maka berakhirlah perjalanan kuliner kita bersama Yukmakan kali ini dan sampai ketemu di perjalanan kuliner berikutnya ! (lunch box)

  • 2 malam menginap di Menumbing Heritage Hotel
  • Tiket Pesawat Jakarta - Pangkal Pinang -Jakarta (Penerbangan dengan Sriwijaya Air atau setaraf) - Estimasi harga tiket pesawat sebesar Rp 1.000.000. Jika harga tiket melebihi estimasi tersebut, maka selisihnya dibebankan kepada peserta.
  • Antar Jemput Bandara - Hotel - Bandara dengan bus
  • Makan pagi, makan siang dan makan malam sesuai itinerary
  • Objek wisata sesuai itinerary

  • Tour yang tidak ada di dalam itinerary
  • Pengeluaran pribadi

  • Paket berlaku untuk pemilik paspor Indonesia, KIMS dan KITAS
  • Untuk harga tiket jika pada saat pembookingan harga lebih dari IDR 1.000.000, maka sisanya akan ditanggung oleh pihak pembeli
  • Cancellation policy berlaku
  • Harga dan jadwal perjalanan dapat berubah sewaktu - waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sewaktu - waktu
  • Trip akan berangkat dengan minimum peserta sejumlah 24 orang

  • Available
 
 
Pilih opsi harga :

Starting (/person):
Tour Duration: 2 malam
Flight: Sriwijaya Air

BOOKING SUMMARY

3D/2N Bangka Food Culinary Open Trip by Sriwijaya Air
CHECK-IN :
CHECK-OUT :
ROOM(S) :
TOTAL

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali