Joglo Plawang International Boutique Villa

Joglo Plawang International Boutique Villa

- Yogyakarta, Indonesia
Highlight
Di Pakem

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Joglo Plawang International Boutique Villa, Pakem, Anda akan berada di satu daerah dengan Merapi Golf Course. Resor bintang 4 ini berada di satu wilayah dengan Monumen Yogya Kembali dan Taman Nasional Gunung Merapi.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 23 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon atau patio pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi mempunyai bathtub besar dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat dan perawatan tubuh. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara kolam renang outdoor dan rental sepeda. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran resor dengan unggulannya, bar dan pemandangan taman. Anda juga bisa memilih untuk tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain koran gratis di lobi dan laundry/dry cleaning. Antar-jemput ke bandara gratis (tersedia jika permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Pakem - Turi. km 5
- Yogyakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali