Hotel Chadea Inn Yogyakarta

Hotel Chadea Inn Yogyakarta

- Yogyakarta, Indonesia
Highlight
Terletak di lokasi yang strategis di utara Yogyakarta, Hotel Chadea Inn Yogyakarta menawarkan kamar-kamar berharga terjangkau dengan Wi-Fi gratis dan parkir gratis. Memiliki sebuah restoran, hotel dapat dicapai dalam waktu 15 menit berkendara dari candi Prambanan dan Plaosan.

hotel review

Terletak di Kabupaten Sleman, Hotel Chadea Inn Yogyakarta dapat dicapai dalam waktu 7 menit dari Bandara Adisucipto. Hotel berjarak 10 km dari pusat kota Yogyakarta dan 25 km dari kaki Gunung Merapi.

Terletak di lokasi yang strategis di utara Yogyakarta, Hotel ini dekat dengan kampus UPN, Kampus UII, Kampus Instiper, Kampus Sanatadarma dan Kampus Amikom serta dekat dengan Bandara, Kantor Pajak, Lottemart dan Perkantoran Casa Grande. Hotel Chadea Inn Yogyakarta menawarkan kamar-kamar berharga terjangkau dengan Wi-Fi gratis dan parkir gratis.

Dilengkapi dengan AC atau kipas angin, kamar-kamarnya juga memiliki TV dan meja kerja. Sebuah bathtub dan shower dapat ditemukan di kamar mandi pribadinya.

Untuk bersantai, para staf dapat mengatur pijat relaksasi atau kegiatan tamasya. Kenyamanan tambahan meliputi layanan binatu dan sebuah restoran yang menawarkan hidangan lokal dan Barat.

Hotel Highlight

address:
Jl. Ringroad Utara No. 5, Pugeran, Maguwoharjo, Depok, Sleman
- Yogyakarta 55282

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali