Grand Tjokro Yogyakarta

Grand Tjokro Yogyakarta

- Yogyakarta, Indonesia
Highlight
Grand Tjokro Yogyakarta menawarkan akomodasi modern dengan kolam renang outdoor, restoran , dan meja depan 24 jam. Kamar-kamarnya yang elegan menghadap ke kota dan memiliki kamar mandi pribadi. Tersedia Wi-Fi gratis di seluruh area hotel.

Bandara Internasional Adisucipto berjarak 15 menit dengan mobil dari Grand Tjokro Yogyakarta. Dibutuhkan 1 jam untuk menuju Jalan Malioboro dan Keraton Yogyakarta dari sini.

Hotel memiliki sebuah ruang pertemuan dan pusat bisnis untuk kebutuhan profesional Anda. Jika ingin menjelajahi kawasan sekitar, Anda bisa memanfaatkan layanan penyewaan mobil. Anda juga bisa menikmati fasilitas lainnya, seperti binatu dan antar-jemput bandara.

hotel review

Ketika mengunjungi Yogyakarta, Anda akan merasa layaknya di rumah ketika berada di Grand Tjokro Yogyakarta yang menawarkan akomodasi berkualitas dengan layanan luar biasa. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Sebagai sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini terletak hanya beberapa langkah dari berbagai obyek wisata kota ini seperti Masjid Kampus UGM, Museum Affandi, Saphir Square.

Grand Tjokro Yogyakarta juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Yogyakarta. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, fasilitas pertemuan, parkir valet, loker.

Para tamu dapat memilih dari 107 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Fasilitas hiburan hotel ini seperti taman, kolam renang (luar ruangan), pijat, karaoke, kolam renang anak dirancang untuk bersantai. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Grand Tjokro Yogyakarta.

Hotel Highlight

address:
Jl. Gejayan 37
- Yogyakarta 40153

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali