Lampion Hotel Solo

Lampion Hotel Solo

- Solo, Indonesia
Highlight
the lampion Hotel is a great place to conduct business, catch up with friends and family or just relax. Enjoy the comfort of home when you settle into one of our 108 new, modern and minimalist style superior and deluxe rooms

hotel review

Lampion Hotel Solo adalah hotel berbintang dua yang terletak di tengah kota Solo, lokasinya sangat strategis. 15 menit menuju airport bandara internasional Adi Sumarmo, 10menit menuju terminal Tirtonadi Solo dan 7 meLampion Hotel Solo terletak di pusat kota dan menyediakan layanan antar-jemput (20 menit) dari Bandara Adi Soemarmo. Hotel ini menyediakan kamar-kamar dengan TV layar datar dan akses internet gratis serta memiliki restoran 24 jam.
Lampion Hotel dapat dicapai dalam waktu 10 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Balapan dan istana Jawa yang ternama, Keraton Solo. Anda cuma perlu berjalan 10 menit untuk mencapai Sriwedari (pertunjukan wayang).
Dengan lantai dan perabotan kayu, semua kamarnya ber-AC. Masing-masing dilengkapi dengan TV kabel, area tempat duduk, dan kamar mandi en suitenit menuju Stasiun Solo Balapan.

Hotel Highlight

address:
Jl. Dr. Rajiman No. 289
- Solo 57141

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali