Plataran Heritage Borobudur Hotel & Convention Center

Plataran Heritage Borobudur Hotel & Convention Center

- Magelang, Indonesia
Highlight
Plataran Heritage Borobudur Hotel, 19 menit berjalan kaki dari Candi Borobudur yang ikonik di Magelang, menawarkan akomodasi yang dikelilingi oleh tanaman hijau tropis dan pemandangan Bukit Menoreh serta fasilitas kolam renang terbuka besar, restoran mewah, pusat spa mewah, serta WiFi gratis di seluruh areanya

hotel review


Keanggunan yang dibudidayakan berpadu dengan pesona kolonial untuk masa inap yang mempesona secara unik di Plataran Heritage Borobudur Hotel & Convention Center, terletak di tengah sawah di desa Kretek di Magelang, Jawa Tengah, dengan Candi Borobudur di depan pintu Anda dan Bukit Menoreh yang legendaris sebagai latar belakang Anda.

Sebagai satu-satunya hotel di Borobudur dengan fasilitas terintegrasi, bersebelahan dengan Stupa Restaurant yang terkenal dan The Heritage Convention Center, hotel ini adalah pilihan tepat untuk pelancong bisnis dan rekreasi, dilengkapi dengan ketenangan taman tropis dan suasana Borobudur yang mistis.

Bersantailah dalam kehalusan yang tenang dari 75 kamar dan suite hotel, yang menggabungkan gaya kolonial abadi dengan kenyamanan. Rasakan kenikmatan para pencinta kuliner di dua restoran dan bar di puncak gedung, serta berbagai fasilitas yang memenuhi kebutuhan rekreasi, kebugaran, dan kebugaran para tamu.


Deluxe Room

Menghadap ke kolam renang, Kamar Deluxe dilengkapi untuk kenyamanan mutlak Anda dengan tempat tidur king atau twin, kamar mandi dengan pancuran hujan, dan teras atau balkon luar ruangan pribadi.

Deluxe Premier Room

Menawarkan pemandangan yang mempesona dari Perbukitan Menoreh dan sawah yang subur, Kamar Deluxe Premier adalah tempat peristirahatan elegan yang dilengkapi dengan tempat tidur king atau twin, kamar mandi dengan bathtub dan shower, dan teras atau balkon outdoor pribadi.

Suite

Menampilkan perpaduan elegan dari interior yang terinspirasi kolonial dan palet warna alami, Suites adalah tempat peristirahatan yang menenangkan yang dirancang untuk relaksasi yang tak tertandingi.


Enam Langit by Plataran

Enam Langit by Plataran menawarkan hidangan internasional dan Indonesia yang tak tertahankan untuk menemani matahari terbit dan terbenam di samping enam gunung spektakuler di Jawa: Merapi, Merbabu, Telomoyo, Andong, Sumbing dan Prau.

Menoreh

Restoran Menoreh memuaskan semua selera dengan sarapan, makan siang, dan makan malam prasmanan yang dikemas dengan cita rasa hidangan internasional, Indonesia, dan pan-Asia. Nikmati setiap momen lezat di tengah lingkungan yang elegan dan mengundang dari area makan dalam dan luar ruangan dengan pemandangan kolam renang yang menyenangkan.

Langit Menoreh Bar & Lounge

Di tempat bertengger nyaman yang menghadap ke kolam renang, Langit Menoreh Bar & Lounge mengundang para tamu untuk makan dan bersantai. Beristirahatlah dari panas tropis untuk menikmati makanan ringan dan minuman menyegarkan. Bersantailah dengan koktail artisanal yang menyesap saat matahari terbenam di atas lanskap Borobodur yang memesona.

Stupa

Manjakan diri dengan cita rasa asli Indonesia di Stupa, yang menu masakan khas Indonesia membawa para tamu dalam perjalanan kuliner yang menggiurkan melintasi nusantara. Nikmati suasana santai di udara terbuka Stupa di mana makanan lezat disertai dengan pemandangan yang indah.


Padma Spa

Masuki tempat perlindungan damai Padma Spa yang terletak di lantai atas hotel dengan pemandangan perbukitan Menoreh dan sawah yang menakjubkan. Biarkan sentuhan intuitif terapis meremajakan dan memulihkan energi yang telah lama terlupakan di bawah langit mistik Borobudur.

Ikuti kelopak bunga teratai dan biarkan potensi Anda terungkap dengan lembut, nikmati berbagai perawatan terapeutik dan kecantikan yang dirancang untuk menyeimbangkan pikiran, tubuh dan jiwa, dan menyalakan kembali cahaya batin Anda.

Properti ini memiliki satu kolam renang luar ruangan, di mana para tamu dapat menyegarkan diri dengan berenang atau berjemur di kursi berjemur di tepi kolam renang.

Ruang kebugaran kami terletak di lantai enam dan memiliki peralatan latihan kardio dan beban. Silakan hubungi perwakilan spa kami untuk bantuan apa pun, seperti handuk ekstra dan air.


Pengalaman Plataran Encounters

Lakukan hiking atau naik jeep melalui pedesaan yang indah, menjelajahi desa-desa setempat. Tunjukkan keterampilan memasak Anda dan pelajari cara membuat masakan tradisional Indonesia. Manjakan kecintaan Anda pada budaya dan petualangan dengan arung jeram, pelajaran membatik, kerajinan tanah liat, atau tarian Jawa. Jelajahi candi-candi paling megah di Jawa Tengah atau jelajahi kota Jogjakarta. Hanya beberapa dari banyak pengalaman destinasi yang dipersonalisasi yang menanti Anda.

Hotel Highlight

address:
Dusun Kretek, Karangrejo, Borobudur, Magelang, Central Java 56553
- Magelang

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Coffee / Tea Maker
  • Gymnasium / Fitness Centre
  • Hair Dryer
  • Lounge
  • Main Pool
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Tour Service
  • Transportation Service
  • Trekking

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali