Plataran Borobudur Resort & Spa

Plataran Borobudur Resort & Spa

- Magelang, Indonesia
Highlight
Dikelilingi oleh hutan jati yang subur, Plataran Borobudur Resort & Spa berlokasi sangat strategis dengan latar belakang Candi Borobudur yang megah dan Bukit Menoreh yang indah.

hotel review

Dikelilingi oleh hutan jati yang subur, Plataran Borobudur Resort & Spa berlokasi sangat strategis dengan latar belakang Candi Borobudur yang megah dan Bukit Menoreh yang indah. Di tengah suasana yang luar biasa indah dan penuh atmosfer ini, rasakan kedamaian dan privasi sepenuhnya di dalam vila-vila tradisional Jawa, tempat yang luas dengan kenyamanan tertinggi dengan kolam renang pribadi. Manjakan diri Anda dalam kemewahan yang memanjakan jiwa, menenangkan jiwa, dan gastronomi yang indah dengan pemandangan Candi Borobudur yang tak tertandingi di setiap kesempatan. Berjalanlah di sepanjang koridor panjang yang membentang antara restoran Patio dan gedung-gedung kolonial, dan terpesona oleh perasaan bahwa di mana pun Anda berdiri, "Borobudur mengikuti"- sebuah pengalaman yang unik untuk Plataran Borobudur.

Plataran Borobudur terletak di Kabupaten Magelang di jantung Jawa Tengah, dikelilingi oleh pemandangan yang memukau dari perbukitan dan puncak gunung berapi. Candi Borobudur, candi Budha terbesar dan paling ikonik di dunia, tetap menjadi salah satu tujuan paling banyak dikunjungi di Indonesia. Pergilah ke puncak bukit Punthuk Setumbu di dekatnya untuk menikmati pemandangan matahari terbit yang spektakuler dari monumen megah ini, dan kunjungi kuil saudaranya, Mendut dan Pawon. Wilayah ini juga merupakan rumah bagi kompleks candi Hindu Prambanan yang menakjubkan, layak untuk perjalanan sehari, mengemudi melalui pemandangan yang menakjubkan. Jangan lewatkan atraksi kota tetangga Magelang, termasuk beberapa situs sejarah dari era kolonial Belanda. Lokasi resor yang indah juga menjadikannya tempat yang tepat untuk petualangan luar ruangan.

Kamar

Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 21 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan kolam rendam pribadi. Kamar mempunyai balkon pribadi. Televisi LCD 32-inci dan pemutar DVD disediakan; akses Internet nirkabel gratis juga disediakan untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub besar dan shower rainfall.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium

Bersantailah dan lepas penat dengan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan rental sepeda. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan

Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu) resor. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya

Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-in ekspres, dan penitipan koper. Fasilitas pertemuan di resor ini terdiri dari ruang rapat dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia jika permintaan).

Hotel Highlight

address:
Dusun Tanjungan Borobudur
- Magelang

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali