Pratama Hotel and Convention

Pratama Hotel and Convention

- Lombok, Indonesia
Highlight
Di Mataram

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Pratama Hotel and Convention, Mataram, Anda akan dekat dengan Mataram Mall dan Pura Meru. Hotel ini berada di satu wilayah dengan Kuil dan Taman Mayura dan Pelabuhan Bangsal.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 51 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki sandal dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta meja tulis dan air minum kemasan gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat di lokasi atau manfaatkan fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning dan resepsionis 24 jam. Merencanakan kegiatan di Mataram? hotel menyediakan fasilitas seluas 266 meter persegi yang termasuk ruang konferensi. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia jika permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Adi Sucipto no. 10
- Lombok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali