Kila Senggigi Beach Lombok

Kila Senggigi Beach Lombok

- Lombok, Indonesia
Highlight
Terletak di pantai yang indah di Pulau Lombok, Senggigi Beach Hotel Lombok menawarkan akomodasi beratap jerami dengan pemandangan tropis dan Wi-Fi gratis. Hotel ini menyediakan 6 pilihan restoran, kolam renang laguna besar, dan spa.

hotel review

Sebuah Hotel yang Nyaman, Lengkap, dan Terjangkau di Pantai Senggigi, Lombok Utara

Terletak di Pantai Senggigi yang indah, Killa Senggigi Beach Lombok menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.

Manjakan diri Anda dengan pemandangan indahnya pantai Pulau Lombok bersama Kila Senggigi Beach Lombok. Akomodasi beratap jerami ini dilengkapi kolam renang, fasilitas spa dan pemandangan pepohohan yang indah. Kamar-kamar Kila Senggigi Beach Lombok menawarkan fasilitas senyaman di rumah seperti area duduk, balkon pribadi dan perlengkapan lainnya termasuk TV kabel dan pembuat kopi/teh. Kamar mandi dengan kaca besar memiliki fitur shower atau bathtub. Tak hanya itu, kami juga mengajak Anda menikmati beragam fasilitas rekreasi termasuk dua lapangan tenis, jogging track, lapangan voli dan bulutangkis. Meja depan yang beroperasi 24 jam siap membantu Anda mengatur kegiatan lain seperti windsurfing, kano dan snorkeling. Bandara Internasional Lombok berjarak satu jam berkendara dari akomodasi ini.
Senggigi Beach Hotel Lombok menyediakan berbagai fasilitas rekreasi, termasuk 2 lapangan tenis, jalur jogging, lapangan voli, dan lapangan bulu tangkis. Meja depan beroperasi 24-jam, dan tersedia fasilitas olahraga air seperti windsurfing, kano, dan snorkelling.

Kamar-kamar Senggigi Beach Hotel Lombok menawarkan kenyamanan rumah dengan area tempat duduk yang cukup, balkon pribadi, dan berbagai fasilitas seperti AC dan TV kabel. Tersedia juga minibar dan fasilitas membuat teh/kopi. Kamar mandi dalamnya menawarkan cermin besar dan shower atau bathtub.

Untuk bersantap, Anda dapat mengunjungi Rinjani Restaurant yang buka sepanjang hari, menyajikan perpaduan masakan Asia dan Eropa dengan pemandangan taman tropis, laut atau kolam renang. Hidangan laut segar dapat dinikmati di Beach Comber Brasserie dan masakan Italia lezat dengan anggur berkualitas disajikan di Basilico Italian Sunset Cafe.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Senggigi, Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Bar. 83355
- Lombok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali