Katamaran Hotel & Resort Lombok

Katamaran Hotel & Resort Lombok

- Lombok, Indonesia
Highlight
Dirancang untuk wisata bisnis dan plesir, Katamaran Resort terletak strategis di Senggigi, salah satu area lokal paling terkenal di kota ini. Pusat kota terletak hanya sekitar 5 km dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 75 menit. Karena lokasinya yang strategis, properti ini memiliki akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

hotel review

Katamaran Hotel & Resort terletak tepat di depan pantai Mangsit yang indah di Senggigi, Lombok, Indonesia. Terinspirasi dari nama kapal pesiar dengan dua lambung untuk memantapkan layarnya, Katamaran Hotel & Resort membawa para tamu dalam perjalanan yang tak terlupakan untuk meremajakan dengan keseimbangan jiwa dan raga. Laut yang masih asli, lanskap yang rimbun, pemandangan matahari terbenam dengan latar belakang Gunung Agung yang menakjubkan menawarkan tempat pelarian dari kenyataan untuk dunia yang tenang dan penuh inspirasi.

“Jalani mimpi tropis dengan memilih salah satu dari banyak suite dan vila mewah yang kami tawarkan dan rasakan kebahagiaan di puncaknya. Resor ini memiliki 129 tempat peristirahatan pribadi dengan 49 unit kamar Premier, 8 unit Premier Suite, 32 unit Ocean View Suites, 6 unit Premier Club, 19 unit Vila Kolam Renang Tropis Satu Kamar Tidur, 8 unit Suite Keluarga Dua Kamar Tidur, 4 unit Suite Tepi Laut dengan Infinity Pool, 1 unit Vila Kolam Renang Tropis Dua Kamar Tidur, 1 unit Penthouse Presiden, dan 1 unit Royal Penthouse.”

Terletak di jantung resor, The Sail Restaurant adalah restoran tepi pantai yang menghadap ke Pantai Mangsit, menawarkan hidangan internasional dan lokal yang eksotis untuk sarapan, makan siang, dan makan malam romantis saat matahari terbenam. 

Pada siang hari, nikmati kopi, teh, atau pilih dari daftar koktail dan anggur yang lengkap. Kejutkan kekasih Anda dengan pengaturan unik, yang dirancang hanya untuk Anda berdua. Di Gazebo depan pantai pribadi, nikmati makan malam yang luar biasa dalam suasana yang sangat romantis dan indah.

Menu Makan Sepanjang Hari terdiri dari perpaduan yang luar biasa dari minuman yang lezat. Sebuah amfiteater terbuka memungkinkan para tamu untuk bersantap sambil dihibur oleh band in-house atau pertunjukan tradisional.

Pengaturan di tepi pantai, pemandangan matahari terbenam yang luar biasa ditambah dengan suara ombak yang menerjang pantai menjadikan salah satu tempat paling tenang di Lombok untuk bersantap dan penutup yang sempurna untuk hari Anda di Lombok.

Spa resort menawarkan rangkaian perawatan holistik dan paket spa yang luas dan istimewa khusus untuk Anda. Spa & Pusat Kesehatan resort menjawab kebutuhan peremajaan wisatawan berpengalaman dengan menu mewah ritual tubuh dan kecantikan yang mewah. Fasilitas eksklusif ini memiliki koleksi kamar perawatan pribadi yang menghadap ke laut.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Senggigi, Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Bar. 83355
- Lombok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali