Jivana Resort Kuta Lombok

Jivana Resort Kuta Lombok

- Lombok, Indonesia
Highlight
Menyambut Anda ke dalam lanskap tropis di akomodasi yang dipenuhi pepohonan palem yang rindang dan kolam ikan, Jivana Resort menawarkan akomodasi yang tenang di Kuta Lombok.

hotel review

Menyambut Anda ke dalam lanskap tropis di akomodasi yang dipenuhi pepohonan palem yang rindang dan kolam ikan, Jivana Resort menawarkan akomodasi yang tenang di Kuta Lombok. Anda dapat menikmati makanan lezat di restoran resor atau koktail menyegarkan di bar kolam renang. WiFi dapat diakses gratis di seluruh areanya. Tersedia tempat parkir gratis jika Anda berkendara.

Didekorasi dengan warna-warna alami, setiap kamar di akomodasi ini menyediakan AC, TV LED 50 inci dengan saluran satelit, brankas pribadi, dan fasilitas membuat kopi/teh. Kamar mandinya yang luas menawarkan bathtub atau shower, perlengkapan mandi gratis, jubah mandi, dan sandal. Kamar-kamar tertentu terletak di tepi kolam renang, sementara yang lain menampilkan pemandangan kolam renang.

Sarapan ala carte kontinental atau Amerika tersedia setiap hari di akomodasi. Tersedia layanan pijat gratis selama 10 menit.

Akomodasi ini berjarak 7 menit jalan kaki dari Pantai Kuta dan 6 km dari Pantai Selong Belanak. Pantai Tanjung Aan terpaut 7 km dari Jivana Resort. Bandara Internasional Lombok terletak sejauh 23 km.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Kuta, Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83573
- Lombok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali