Hotel Ombak Sunset

Hotel Ombak Sunset

- Lombok, Indonesia
Highlight
Essensi dari Hotel Ombak Sunset adalah tentang keseimbangan - tempat perlindungan pulau tropis yang memberikan Anda ruang dan waktu untuk beristirahat, bersantai, dan memulihkan diri.

promo paket

Starting (/package net):
IDR 5.150.000
Starting (/package net):
IDR 10.750.000

hotel review

Hotel Ombak Sunset  merupakan destinasi sempurna bagi para tamu yang menginginkan  pengalaman menginap yang  tenang, dan nyaman. Terletak di sisi barat  terpencil Pulau Gili Trawangan, Hotel Ombak Sunset menawarkan suasana kedamaian yang menenangkan. Meskipun jauh dari pusat kota pulau ini, namun tempat ini patut dijangkau untuk mendapatkan pemandangan matahari yang mempesona dan pemandangan Gunung Agung yang menakjubkan, yang menjadi pemandangan yang wajib dinikmati saat matahari terbenam, ketika langit berubah menjadi kanvas warna-warni yang hidup di Pulau Gili Trawangan.

Nikmati kesegaran air kolam kami yang berukuran 40 meter, dilengkapi dengan jacuzzi. Keahlian tinggi kerajinan Indonesia tercermin pada langit-langit dan pintu masuk yang dihiasi dengan ukiran kayu yang rumit dari setiap bungalow kami.

LOKASI

Gili Trawangan adalah pulau pelarian  yang sempurna. Gili Trawangan terletak 33,6 mil sebelah timur Bali, tak jauh dari garis pantai Barat Laut Lombok. Hotel Ombak Sunset menawarkan antar-jemput bandara, dan layanan penyewaan speedboat.

Anda dapat mencapai pulau dengan sejumlah layanan speedboat harian langsung (harga tersedia berdasarkan permintaan) meninggalkan Pelabuhan Serangan, Bali (sekitar 2,5 jam) atau Pelabuhan Padang Bai, Bali (sekitar 1 jam). Sesampainya di pelabuhan kecil Gili Trawangan anda dapat menggunakan kereta kuda (Cidomo) menuju Hotel Ombak Sunset (sekitar 15menit).

Atau, Anda dapat mengambil penerbangan dari Jakarta, Surabaya atau Bali yang memakan waktu sekitar 30 menit waktu penerbangan ke Bandara Internasional Lombok. Kemudian, layanan penjemputan dapat diatur dari bandara dengan menggabungkan mobil ber-AC yang luas + layanan transfer speedboat yang akan membawa Anda melalui perjalanan wisata di sepanjang garis pantai barat (Senggigi) atau melalui Pusuk Monkey Forest ke dermaga pribadi kami di Teluk Kombal selama 10 - 15 menit perjalanan langsung dengan speedboat kami ke Gili Trawangan.

KAMAR

Hotel Ombak Sunset menawarkan pilihan akomodasi yang nyaman dan indah bagi para tamu yang menginap. Setiap kamar didesain dengan perpaduan gaya tropis yang modern dan sentuhan ukiran kayu tradisional Indonesia yang rumit, menciptakan suasana yang menenangkan dan menyenangkan. Terdapat beragam tipe akomodasi yang dapat memenuhi kebutuhan pasangan untuk  berbulan madu. Mulai dari bungalow yang nyaman dengan dilengkapi terrace pribadi, hingga  villa dengan kolam pribadi. Setiap kamar dirancang dengan fasilitas yang lengkap untuk menciptakan pengalaman menginap yang istimewa.  Semua bungalow  dan villa dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, brankas, serta kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower (bungalow) atau bathtub (villa) yang nyaman.

FACILITIES

Hotel Ombak Sunset memiliki pantai berpasir di depan area hotel tempat anda bisa bersantai di kursi berjemur sambil menikmati sinar matahari, laut, dan pasir. Restoran yang menghidangan bergaya Barat, Indonesia, dan India, yang dipersiapkan dengan ahli oleh koki berbakat kami, spa yang menyegarkan, dan  kolam renang dengan pemandangan matahari terbenam yang memukau, siap memberikan pengalaman menginap yang istimewa bagi para tamu yang tak terlupakan di Pulau Gili Trawangan.

ACTIVITIES

Hotel Ombat Sunset menawarkan paket kegiatan untuk menikmati petualangan snorkeling yang menyenangkan.  Para tamu akan diantar ke spot-spot snorkeling terbaik . Tidak ketinggalan juga aktivitas watersport yang menawarkan pengalaman seru dan tak terlupakan. Dengan berbagai pilihan aktivitas air yang menarik ini.

Hotel Highlight

address:
Gili Trawangan Island
- Lombok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali