Plataran Komodo Resort & Spa

Plataran Komodo Resort & Spa

- Labuan Bajo, Indonesia
Highlight
Surga pantai tropis bagi mereka yang berjiwa petualang, terletak di pintu gerbang ke Taman Nasional Komodo yang menakjubkan di Indonesia..

hotel review

Terletak di teluk tenang di Waecicu Beach di pulau Flores, Plataran Komodo Resort & Spa adalah surga tropis sejati. Sebuah pangkalan mewah untuk menikmati hari-hari relaksasi dan petualangan yang diterpa matahari di salah satu wilayah Indonesia yang paling indah dan tak tersentuh.

Satu juta mil jauhnya dari hiruk-pikuk harian, menikmati privasi tempat tinggal yang tenang namun luas yang merupakan perpaduan menawan antara kenyamanan mewah dan gaya Jawa. Bersantap di samping ombak laut, di pantai, atau di dermaga - semua di bawah matahari Flores atau di bawah kanopi bintang yang romantis. Jelajahi kehidupan laut yang menakjubkan di perairan sekitarnya, atau naiki salah satu kapal pesiar pribadi Plataran untuk kunjungan pulau yang tak terlupakan dan kesempatan untuk melihat Komodo yang terkenal dari dekat.

Plataran Komodo Resort & Spa berjarak 20 Menit berkendara dari Bandara dan dilanjutkan 15 menit dengan perahu dari pelabuhan Labuan Bajo, pintu gerbang ke Taman Nasional Komodo yang dilindungi UNESCO, menjadikannya tempat yang ideal untuk menjelajahi pulau-pulau terdekat lainnya. Menemukan Komodo di habitat alami mereka di Pulau Rinca dan Komodo, mendaki ke puncak Pulau Padar, dan menenggelamkan jari-jari kaki Anda di pasir di Pantai Pink yang terkenal untuk melakukan perjalanan dan petualangan sehari-hari - semua dalam satu atau dua jam dari resor. Kunjungi Pulau Kalong, juga dikenal sebagai Pulau Bat, yang ribuan kelelawar penduduknya menciptakan pemandangan yang luar biasa ketika mereka terbang di sekitar matahari terbenam.

Air jernih di taman ini juga merupakan magnet bagi para pelancong, rumah bagi terumbu karang yang masih asli dan spesies kehidupan laut yang tak terhitung jumlahnya, termasuk pari manta, lumba-lumba, penyu dan dugong, menyediakan penyelam dan perenang snorkel dengan kegembiraan yang tak ada habisnya.



Pondok-pondok luas yang sepenuhnya ber-AC di Plataran Komodo memiliki teras pribadi yang menghadap ke laut dan taman tropis. Semua dilengkapi dengan brankas, lemari es, dan minibar. Masing-masing kamar mandi pribadinya menawarkan shower, pengering rambut, dan sandal.



Manfaatkan sarana rekreasi seperti kolam renang outdoor, atau fasilitas lainnya, seperti Fitness, dan  Spa.



Nikmati hidangan sedap di beberapa restoran yang melayani tamu Plataran Komodo Resort seperti:

Xanadu Restaurant and Bar menyajikan berbagai hidangan Indonesia dan Asia yang lezat, serta makanan laut yang luar biasa yang diolah dari hasil tangkapan baru dan segar. Nikmati juga pengalaman bersantap dengan menu barbekyu di tepi pantai dan makan malam diterangi cahaya lilin di bawah bintang-bintang.

Atlantis On The Rock terletak beberapa langkah dari resort, restoran ini sangat terkenal dengan pemandangan matahari terbenam terbaik di Labuan Bajo. Restoran ini menawarkan tempat yang bagus untuk bersantai sambil menikmati minuman menyegarkan dan makanan Indonesia dan Internasional.

Atlantis Beach Club terletak di Pantai Gede, Atlantis Beach Club terkenal sebagai klub pantai utama dengan salah satu pemandangan matahari terbenam terbaik disepanjang hamparan pantai ini. Temukan variasi yang sangat banyak pada menu, mulai dari hidangan tradisional Indonesia hingga hidangan Barat kasual dengan tambahan kenikmatan kolam renang, bar kolam renang dan pertunjukan musik live dan DJ reguler.

Pengalaman Plataran Encounter yang khas dari Plataran

Temukan aktivitas menarik di Plataran Water World dalam kegiatan internal apa pun seperti snorkeling, kayak, atau bermain bola voli.

Selain aktivitas internal, Plataran dapat menawarkan tur darat dan perjalanan pulau. Tur yang tersedia tebagi menjadi 3 tema yaitu Petualangan, Kuliner dan Kebudayaan semua ini akan membuat pengalaman Anda semakin berkesan selama di Plataran Komodo Resort & Spa

Hotel Highlight

address:
Pantai Waecicu, Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Labuan Bajo, Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Tim. 86757
- Labuan Bajo

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Coffee / Tea Maker
  • Gymnasium / Fitness Centre
  • Laundry
  • Main Pool
  • Private Pool
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Transportation Service

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali