Ayana Komodo Resort Waecicu Beach

Ayana Komodo Resort Waecicu Beach

- Labuan Bajo, Indonesia
Highlight
Resort bintang lima yang pertama dan satu-satunya di Pantai Waecicu, Labuan Bajo yang sangat indah, AYANA Komodo terletak di salah satu pulau yang berbukit dan indah di kepulauan Indonesia..

promo paket

Starting (/package net):
IDR 11.724.900
IDR 8.200.000

hotel review


Terkenal dengan keramahan kelas dunia, desain hotel yang mengagumkan dan standar layanan yang tak tertandingi di Bali dan Jakarta, AYANA adalah resort bintang lima yang pertama di Pantai Waecicu, Pulau Flores, hanya dengan satu jam penerbangan dari Pulau Bali yang sangat indah.

AYANA Komodo Resort, Waecicu Beach memiliki 13 suites dan 192 kamar tamu yang premium. Terinspirasi dengan cahaya, kenyamanan dan ruang terbuka, setiap kamar yang kontemporer menawarkan pemandangan laut yang menawan dengan jendela besar untuk menikmati cahaya keemasan dari matahari yang terbenam di belakang Pulau Kukusan.

Berlokasi di salah satu pulau berbukit dan indah dari kepulauan Indonesia, terdapat beragam agama, bahasa dan pemandangan yang luar biasa yang berpadu dengan laut berwarna biru kristal dan pantai dengan pasir putih yang asli.


Akomodasi di AYANA Komodo Resort

Terinspirasi dari Pulau Flores yang penuh dengan warisan budaya dan keindahan pedesaan, 205 kamar dan suite tamu kami siap untuk menyambut Anda dengan pemandangan laut yang indah, ruang terbuka yang bergaya dan kenyamanan modern.

Full Ocean View Suite

Ketika Anda ingin mendapatkan yang terbaik, kamar suite AYANA memberikan Anda pengaturan terbaik untuk meningkatkan perjalanan pribadi atau profesional Anda. 

Rayakan awal yang romantis atau rencanakan target bisnis Anda di akomodasi terbaik di Labuan Bajo. Full Ocean View Suite AYANA didesain untuk tamu yang ingin menikmati setiap saat secara maksimal dengan memeberikan pemandangan laut yang tak tertandingi dari Pantai Waecicu hingga dermaga pribadi AYANA. Setiap sentuhan dari kamar tidur utama yang mewah dan ruang tamu yang luas akan meningkatkan semangat Anda.

Tingkatkan pengalaman Anda dari balkon pribadi Anda yang luas dengan menikmati pemandangan kapal pinisi AYANA yang elegan dan memukau berlayar di atas laut biru dan jernih seperti kristal. Dengan pemandangan yang menakjubkan, pengalaman menginap Anda di AYANA tidak akan terlupakan.

Full Ocean View Room dan Deluxe Full Ocean View Room

Menyajikan perspektif segar akan hotel dengan desain yang abadi, setiap kamar tamu memiliki pemandangan laut yang cocok untuk kartu pos dengan kamar mandi luas, perlengkapan pribadi khusus dan teknologi media abad 21 untuk memberikan perjalanan yang lengkap.


Bersantap Khas AYANA

Makan malam dengan teman atau keluarga Anda akan memiliki makna baru dengan pemandangan yang menakjubkan dan restoran luar biasa yang menyajikan makanan terbaik dari Indonesia, Jepang, Asia dan Negeri Barat.

Signature Restaurants & Bars

Dari kopi pagi di RINCA hingga lobster segar bakar di Kisik dan koktail indah di UNIQUE Rooftop Bar, inilah saat yang tepat bagi Anda untuk menikmati perjalanan kuliner bintang 5 Anda di Pulau Komodo.

Makan Malam Romantis

Bayangkan diri Anda berjalan sambil bergandengan tangan menuju ke meja berlilin di dermaga pribadi yang menawan. Pelayan pribadi Anda akan menyambut Anda dengan Champagne dingin. Anda dapat memilih set menu yang menunjukkan selera dan gaya Anda dilengkapi dengan bunga segar dan hiburan langsung sesuai dengan keinginan Anda.


Pengalaman

Apakah Anda siap untuk pengalaman seumur hidup Anda? Buat kenangan yang tak terlupakan ditemani dengan kemewahan ketika Anda dikelilingi dengan keindahan alami yang tak tertandingi di hotel terbaik di Labuan Bajo.

Fasilitas

Habiskan pagi Anda berlayar di laut yang tenang dengan kapal pinisi sepanjang 54 meter kami yang elegan, kemudian bersantai dan bernostalgia di spa kelas dunia kami untuk merayakan hari Anda yang sempurna.

Pelayaran Harian AYANA

Lihatlah sisi terbaik dari Pulau Komodo dengan menggunakan speed boat dan kapal dengan alas kaca mewah milik AYANA.

Aktivitas

Dari petualangan keluarga hingga bulan madu romantis dan acara MICE yang tak terlupakan, Anda dapat meningkatkan gaya hidup AYANA Anda dengan aktivitas sehari-hari di Labuan Bajo, seperti SUP yoga dan kano, tur matahari terbenam, kayaking, kapal dengan alas kaca, menyelam di malam hari dan masih banyak lagi.

Hotel Highlight

address:
Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur, Indonesia 86554
- Labuan Bajo

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Coffee / Tea Maker
  • Hair Dryer
  • Laundry
  • Main Pool
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Tour Service
  • Transportation Service
  • Trekking
  • Wi Fi / Internet Facility

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali