HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading

HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Mal Kelapa Gading

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta, Anda hanya beberapa menit dari Mal Kelapa Gading dan dekat dengan Kelapa Gading Sport Mall. Hotel bintang 4 ini berada di satu daerah dengan Jakarta Golf Club dan Jakarta International Expo.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 307 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi layar datar. Televisi TV kabel disediakan untuk hiburan Anda. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, perbelanjaan dalam hotel, dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau di kafe. Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
Sentra Kelapa Gading
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali