Sahira Butik Hotel

Sahira Butik Hotel

- Bogor, Indonesia
Highlight
Sahira Butik Hotel adalah hotel berbintang 3 yang menawarkan kamar yang nyaman untuk Anda. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menikmati liburan di Sahira Butik Hotel dengan fasilitas yang terbilang cukup lengkap. Sahira Butik Hotel akan melayani segala kebutuhan Anda. Selain itu, Sahira Butik Hotel merupakan pilihan yang tepat karena lokasinya.

hotel review

Sahira Butik Hotel menawarkan liburan yang tak terlupakan. Selain karena letaknya yang dikelilingi berbagai macam objek wisata, juga karena ketenangan yang didapat bila Anda menetap di Sahira Butik Hotel. Sahira Butik Hotel adalah pilihan yang sangat tepat untuk perjalanan liburan Keluarga Anda atau untuk bisnis.

LOKASI

Sahira Butik Hotel berlokasi di pusat kota Bogor, berjarak hanya 5 menit berkendara dari Terminal Bis Baranangsiang, dan hanya sekitar 5 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Bogor.

KAMAR

Sahira Butik Hotel memiliki pilihan-pilihan kamar eksklusif seperti 62 unit Deluxe Room, 5 unit Deluxe Suite, 9 unit Deluxe Family, 3 unit Executive suite, 1 unit Royal Suite dan 1 unit Sahira Suite. Tiap-tiap kamar memiliki fasilitas mini bar, safety box, telephone, kamar mandi pribadi dengan bathtub/shower, dan juga televisi dengan satelit/tv kabel.

ACTIVITIES

Sahira Butik Hotel memiliki sarana-sarana yang menjadi salah satu alasan kunjungan Anda yaitu, Meeting Room yang dibuat senyaman mungkin agar Anda merasa relaks saat pertemuan dengan rekan Anda. Alasan lainnya adalah Sahira Butik Hotel memiliki outdoor swimming pool, Rahisa Resto, Executive Lounge, Business Center dan Fitnes Center. Layanan yang juga dimiliki oleh Sahira Butik Hotel adalah 24 Hour Room Service, wi-fi/free internet access dan laundry/dry cleaning. Sebagai pelengkap, fasilitas lain yang dimiliki Sahira Butik Hotel adalah mushola, dan modern massage.

Hotel Highlight

address:
Jl. Paledang No. 53
- Bogor 16122

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali