Club Med Bintan

Club Med Bintan

- Bintan, Indonesia
Highlight
Selami pengalaman kesehatan holistik dan mulailah petualangan untuk seluruh keluarga di Club Med Bintan yang memenangkan penghargaan. Dengan berbagai kegiatan Kebugaran, kegiatan di luar ruangan, dan masakan sehat, kembali ke rumah diisi ulang dan diremajakan. Mainkan 18 hole di lapangan Golf Ria Bintan yang terkenal di dekatnya, dorong batas Anda lebih jauh dengan Bootcamp, atau cukup bersantai dengan yoga di tepi pantai diikuti dengan jus segar yang diperas perlahan.

hotel review


Selami pengalaman kesehatan holistik dan mulailah petualangan untuk seluruh keluarga di Club Med Bintan yang memenangkan penghargaan. Dengan berbagai kegiatan Kebugaran, kegiatan di luar ruangan, dan masakan sehat, kembali ke rumah diisi ulang dan diremajakan. Mainkan 18 hole di lapangan Golf Ria Bintan yang terkenal di dekatnya, dorong batas Anda lebih jauh dengan Bootcamp, atau cukup bersantai dengan yoga di tepi pantai diikuti dengan jus segar yang diperas perlahan. Berenanglah di kolam renang tepi pantai, yang membentang di dua tingkat, dan nikmati pemandangan Laut Cina Selatan yang menenangkan. Mendapatkan di sini mudah: Cukup naik feri Bintan dari Singapura dan dalam waktu kurang dari satu jam Anda akan menyelam ke dalam perjalanan yang mendebarkan untuk mengisi ulang semua indra.


AKOMODASI

Barisan pohon kelapa, pasir putih, dan kilauan pirus Laut Cina Selatan: Indonesia memanggil Anda. Manfaatkan alam di jantung taman tempat pohon palem, pir berduri, dan beberapa monyet lucu tumbuh subur. Anda akan menemukan kamar Anda di salah satu bangunan 4 lantai kami, dengan arsitektur khas Indonesia.

Superior Room Balcony

Terletak di lantai dasar atau atas, kamar ini besar, nyaman, dan terbuka ke balkon. Kayu jati merayakan tradisi pulau dan kontras dengan indah dengan sinar matahari.

Superior Room Sea View Balcony

Ambil napas dalam-dalam di balkon pemandangan laut Anda. Kamarnya besar, dengan perabotan yang merayakan tradisi kerajinan lokal. Warna-warna tersebut menciptakan suasana gembira yang menggemakan nuansa Resort.

Deluxe Room Sea View Balcony

Garis kayu yang ramping dan penggunaan warna-warna cerah yang bijaksana menjadikan ruangan ini kata terakhir dalam keanggunan. Nikmati balkon dengan pemandangan perairan Laut Cina Selatan yang tenang.

Deluxe Room Sea View Terrace

Duduk menghadap laut di teras berperabotan Anda, rasakan keajaiban menenangkan dari Indonesia menyapu Anda. Furnitur kayu gelap dan penggunaan warna yang hemat membuat ruangan menjadi sangat elegan.

Suite Sea View Terrace

Tidur di tempat tidur berkanopi. Bersantailah di kursi berjemur di teras yang teduh. Berendamlah di bak mandi besar. Puaskan keinginan Anda dengan Suite ini, yang terletak di lantai tiga dan terakhir.


ALL-INCLUSIVE ACTIVITIES & MORE

Golf School

Dengan driving range dan putting greennya, Resort ini benar-benar memanjakan siapa saja yang ingin menghabiskan waktu berlatih pukulan mereka. Tidak jauh dari sini ada permata lain: Lapangan Golf Ria Bintan. Lima menit berjalan kaki, lapangan Golf terindah kedua di Asia menanti Anda dengan segala kemegahannya.

Yoga School

Pengaturan yang tenang untuk menemukan Yoga. G.O® Anda akan mengajari Anda pose dan membantu Anda menemukan keseimbangan, dalam semua arti kata. Pulau surga ini menawarkan momen-momen kepuasan yang berharga.

Flying Trapeze School with circus activities

Kunjungi taman di tepi kolam renang utama Resor untuk mencoba aktivitas sirkus kami. Berbagai kelezatan menanti Anda. Juggling, permainan keseimbangan, dan kesempatan untuk mencoba tangkapan di Trapeze terbang, semuanya di bawah pengawasan G.O®. Terbang dan merasa bebas sebagai burung.

Archery School

Dengan seluruh palet hijau di hutan yang rimbun dan laut biru yang memesona. Ini juga merupakan tempat yang bagus untuk menempatkan diri Anda di sini dan sekarang. Latih konsentrasi Anda di bidang panahan. Didukung oleh G.O® Anda, jelajahi bakat Anda untuk akurasi. Anda juga dapat melepaskan rentetan kompetitif Anda dalam turnamen harian.

Fitness School

Selain ruang kardio dan angkat beban, Resor ini juga menawarkan kelas Kebugaran yang dijalankan oleh tim G.O® Anda. Mengapa tidak mencoba kelas bums and tums untuk membentuk sosok Anda? Atau untuk pengalaman alami yang menenangkan, kunjungi palapa di tepi laut untuk sesi Yoga.

Tennis school

Anda akan menemukan lapangan tenis kami di taman pohon kelapa yang rimbun. Suara lembut raket di atas bola menandai adegan yang tenang. Pelajaran kelompok kami untuk semua level akan melatih pukulan backhand pemula dan penggemar tenis. Juga tersedia untuk digunakan kapan saja, lapangan adalah tempat yang tepat untuk memanjakan sisi sporty Anda selama pertandingan dengan teman-teman Anda.

Olahraga lainnya yaitu Badminton, Voli pantai,Voli, Basket, Sepakbola, Squash.

Sailing School

Dengan kilometer pantai berpasir, olahraga air menjadi pusat perhatian di Resor ini. Bagaimana Anda bisa menolak air biru yang memesona? Kibarkan layar katamaran di Sekolah Berlayar. Manfaatkan pelajaran yang tersedia dan pelajari cara mengemudikan kerajinan Anda. Didukung oleh G.O® Anda, Anda dapat merasa percaya diri saat berlayar.

Snorkeling (april sampai oktober), Kayak, dan Stand up Paddle.

Pertunjukan

Begitu matahari terbenam, sepotong surga yang damai ini merasakan nuansa baru yang mengasyikkan. Pergilah ke teater untuk menyaksikan pertunjukan yang dirancang oleh G.O® Anda. Biarkan rambut Anda tergerai saat Anda menari di atas pasir di pesta pantai. Rasakan malam multi-budaya kami, atau tertawa bersama saat Anda bergabung dalam permainan.

Kolam Renang

Siap untuk menyelami jantung kehidupan resor? Menuju kolam renang. Nikmati diri Anda di tepi kolam renang: putuskan hubungan dari kehidupan sehari-hari atau hubungkan kembali dengan orang-orang terdekat dan tersayang Anda. Mengapung di air atau berbaring di kursi malas. Ikuti kelas kebugaran aqua dan berikan semuanya. Bersantai dan melihat pemandangan, atau manjakan diri Anda dengan minuman di tepi kolam renang. Pilihan ada padamu.


RESTORAN

The Waterfall

Nikmati pilihan makanan hangat atau sehat dari restoran prasmanan The Waterfall sambil menikmati pemandangan laut yang menakjubkan melalui jendela besar. Terletak di atas kolam renang, restoran ini menawarkan berbagai hidangan khas lokal dan internasional, termasuk masakan Jepang, India, Cina, Italia, Amerika, dan Prancis, serta hidangan rendah kalori. Anda akan menghargai penemuan resep baru yang dikonsep oleh chef Samantha Gowing.

The Terrasse

Nikmati makan malam romantis untuk dua orang. Untuk lokasi paling indah untuk menikmati pengalaman bersantap yang intim, The Terrasse terletak di area tempat duduk terbuka yang berangin di mana pemandangan Laut Cina Selatan sangat menakjubkan. Baik untuk sarapan larut malam yang gurih, makan siang larut malam setelah 18 hole di lapangan golf terdekat, atau makan malam khusus reservasi pada malam tertentu, Anda akan menikmati makanan yang tak terlupakan.

BAR

The Panorama

Rayakan dengan penuh gaya. Nikmati pemandangan Laut Cina Selatan dan kolam renang yang tak ada habisnya, dan hubungkan kembali selama liburan keluarga di Bintan di teras Panorama Bar. Nikmati segelas anggur, bir, jus, kopi, atau minuman campuran khusus dari pelarian yang apik dan canggih ini.

The Matahari

Segarkan dan isi ulang. Nikmati angin laut dan kaki Anda di pasir sambil mencicipi salah satu jus segar kami yang diperas lambat setelah aktivitas pagi Anda, dan pulihkan energi untuk petualangan apa pun yang mungkin datang. Baik menghabiskan hari-hari Anda bermain voli pantai, tenis, golf, atau mengikuti flying trapeze, dinginkan diri Anda dengan minuman menyegarkan di Matahari Bar tepi pantai.

The Santai

Santai saja dalam kesempurnaan tropis. Duduklah di lounge tepi kolam renang yang modern dan nyaman dan nikmati minuman menyegarkan dari The Santaï Bar. Di sinilah semua orang bertemu sepanjang hari, dari kopi pagi hingga minuman di malam hari. Pergilah ke pusat resor di mana para bartender akan memadukan sesuatu yang spektakuler untuk Anda nikmati.

The Bagus

Saat matahari terbenam, musik muncul di The Bagus Bar. Menari, menyesap koktail, dan menikmati pesta malam atau pertunjukan setelah makan malam di mana kesenangan tidak pernah berhenti.

SPA & WELLNESS

Bintan adalah ibu kota relaksasi di mana Anda diundang untuk mengisi ulang baterai Anda di Club Med Spa kami, bermandikan cahaya. Cobalah semua pengalaman kebugaran yang Anda sukai, termasuk yoga udara dan sesi Pilates. Bagaimana dengan bersantai di teras dengan deretan pepohonan yang menghadap ke Laut Cina?

KIDS CLUB

250 meter pantai pribadi, vegetasi hijau subur yang menakjubkan, air biru jernih di Laut Cina Selatan: Pulau Bintan memanjakan indra. Anak-anak Anda akan menemukan banyak hal untuk dijelajahi di surga yang eksotis ini. Di Petit Club Med, mata mereka akan terbelalak saat merasakan alam: kicau burung, aroma taman Asia, dan nuansa pasir di sela-sela jari kaki saat berjalan-jalan kecil. Kakak dan adik mereka di Mini Club Med dan Junior Club Med memiliki banyak olahraga untuk dinikmati: panahan, tenis, dan golf dari 8 tahun ke atas.

Hotel Highlight

address:
alan Perigi Raya Lot A11 Lagoi Bintan Utara, Sebong Lagoi, Kec. Tlk. Sebong, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau 12920
- Bintan 12920

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Hair Dryer
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Squash Court

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali