Crowne Plaza Bandung

Crowne Plaza Bandung

- Bandung, Indonesia
Highlight
Dekat Braga City Walk

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Crowne Plaza Bandung, Bandung, Anda hanya beberapa menit dari Braga City Walk dan Katedral St Peter. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Landmark Building dan Gedung Merdeka.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 270 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Internet kabel dan nirkabel bisa diakses gratis. Kamar mandi pribadi dengan bathtub atau shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan, seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis dan perbelanjaan dalam hotel.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis dan resepsionis 24 jam. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Lembong No.19
- Bandung

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali