Villa Mirah Ubud

Villa Mirah Ubud

- Bali, Indonesia
Highlight
Resor yang baru dibuka hanya 10 menit berkendara dari hiruk pikuk kota Ubud dan air terjun Tegenungan yang terkenal.. menjadikan resor ini tempat yang sempurna untuk bulan madu dan liburan keluarga.

hotel review


Terletak di tengah desa pengrajin Kemenuh, di mana Anda dapat menjelajahi dan berinteraksi langsung dengan pengrajin tradisional Bali dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Villa Mirah Ubud hanya 10 menit berkendara dari hiruk pikuk kota Ubud dan air terjun Tegenungan yang terkenal.. menjadikan resor ini tempat yang sempurna untuk bulan madu dan liburan keluarga.


Pemandangan dari berbagai kamar sangat menakjubkan dan akan membuat Anda takjub setiap hari. Dalam pengaturan yang ramah, mudah untuk menemukan diri Anda sendiri. Tipe kamar di Villa Mirah Ubud yaitu Suite Room, Family Suite Room dan 2 Bedroom Pool Villa.

Kaama Restaurant and Café berasal dari kata KAMA atau passion. Menyajikan koleksi masakan bergaya fusion, menyajikan Sarapan, Makan Siang dan Makan Malam. Chef Bhawel dan tim kami akan memastikan pengalaman bersantap Anda tak terlupakan.

Hotel Highlight

address:
Jl. Batugaing VIII No 8, Br. Tengkulak Mas, Kemenuh Sukawati 80582, Gianyar, Bali - Indonesia
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali