Vije Boutique Resort and Spa

Vije Boutique Resort and Spa

- Bali, Indonesia
Highlight
Terletak dekat dengan pusat spiritual dan budaya Ubud di kaki bukit pusat Bali, Vije Boutique Resort and Spa menawarkan oasis ketenangan yang terletak di antara hutan hujan tropis yang hijau di desa Bentuyung.

hotel review


Terletak dekat dengan pusat spiritual dan budaya Ubud di kaki bukit pusat Bali, Vije Boutique Resort and Spa menawarkan oasis ketenangan yang terletak di antara hutan hujan tropis yang hijau di desa Bentuyung. Nikmati jalan pagi di desa tradisional setempat atau ikuti upacara pura di Pura Pengaji yang megah yang terletak tepat di sebelah resor. Lakukan kunjungan pagi hari ke pasar lokal yang ramai di Ubud, atau berkeringat dalam ekspedisi trekking di sepanjang punggung bukit di Campuhan. Atau, bersantailah dengan buku di tempat tidur di sebelah kolam kami yang berpinggiran cakrawala dan nikmati keindahan alam jurang sungai Bentuyung.


Akomodasi

Suite Room Garden View

Garden View Suites kami menawarkan pengalaman mewah di kamar berpanel kayu yang menghadap ke kuil Puri Bentuyung yang menakjubkan dan taman tropis yang rimbun di Vije Boutique Resort and Spa.

Setiap suite yang dipenuhi cahaya memiliki balkon yang luas dengan meja dan kursi dan kamar mandi dalam yang luas yang memadukan meja rias kayu jati dan lemari pakaian dengan bathtub modern yang luas dan rainshower.

Kamar-kamar didekorasi dengan cermat dalam gaya tropis kontemporer dan tempat tidur twin atau double dilengkapi dengan seprai katun berkualitas tinggi.

Perhatian terhadap detail dan penggunaan kayu alami di seluruh memastikan rasa kemewahan yang tenang selama Anda menginap.

Suite Room River View

The Riverview Suites di Vije Boutique Resort and Spa menawarkan pemandangan jurang tropis di atas Sungai Bentuyung dengan tanaman dan kehidupan burungnya yang semarak.

Tempat tidur king bertiang empat yang dilengkapi dengan seprai katun berkualitas tinggi dan terbungkus kelambu menghadap ke balkon yang luas dan selimut tanaman hijau tropis yang perawan.

Furnitur kayu jati buatan tangan menawarkan nuansa tropis kontemporer. Kamar mandi berpanel kayu yang luas mencakup bathtub keramik dan rainshower mewah serta meja rias jati dan lemari pakaian.

Nikmati masa inap yang tak terlupakan dalam kemewahan luar biasa yang terletak tepat di atas jurang hutan hujan tropis yang semarak.

Private Pool Villa Garden View

Garden Pool Villas dengan satu kamar tidur di Vije Boutique Resort and Spa terletak di sebelah Pura Pengaji Banjar Bentuyung yang terkenal dan menawarkan oase ketenangan dan ketenangan.

Vila dilengkapi dengan perabotan kayu jati termasuk tempat tidur king, sofa, dan paviliun taman yang terletak di sebelah kolam renang pribadi yang masih asli.

Kamar mandi berpanel kayu luas dan dilengkapi dengan bathtub keramik dan area shower modern yang mewah dan dilengkapi dengan meja rias jati dan lemari pakaian.

Vila kembali ke taman tropis resor butik yang rimbun dan diakses melalui pintu masuk kayu tradisional Bali. Nikmati privasi dan kemewahan dalam suasana modern kontemporer di jantung Bali yang megah.

Private Pool Villa River View

Riverview Pool Villas dengan satu kamar tidur kami menawarkan tempat perlindungan pribadi di tepi Sungai Bentuyung di sebuah oasis tropis yang tenang dan damai.

Masuk melalui pintu kayu tradisional Bali untuk disambut oleh aroma kayu jati segar di suite yang dipenuhi cahaya yang mencakup tempat tidur king, sofa besar, dan kamar mandi luas yang dilengkapi dengan bathtub keramik dan rainshower modern.

Kamar tidur mengarah ke teras terbuka lebar dan paviliun Bali di sebelah kolam renang pribadi murni yang mencerminkan vegetasi tropis perawan dari jurang yang dalam di seberangnya.

Riverview Pool Villas kami menyediakan kemewahan butik megah yang terletak di lingkungan alam tropis yang rimbun di salah satu lokasi paling hijau di Bali.

President Suite Room River View

Presidential Riverview Suite di Vije Boutique Resort and Spa menawarkan kemewahan tertinggi di tengah jurang tropis Sungai Bentuyung yang hijau.

Terdiri dari area lounge, kamar tidur, kamar mandi, dan teras kolam renang berlantai kayu jati yang luas, akomodasi luar biasa ini menawarkan kehidupan superlatif yang menghadirkan suasana luar, memadukan alam tropis dengan desain kontemporer modern.

Furnitur kayu jati buatan tangan dan karya seni yang dipersonalisasi menghiasi interior berlapis kayu yang memancarkan perhatian indah terhadap detail.

Kamar tidurnya memiliki tempat tidur king bertiang empat dan sofa nyaman yang mengarah ke kamar mandi luas dengan meja rias kembar, bathtub keramik, dan area shower modern yang dihiasi dengan perlengkapan terbaru.

Teras dengan pemandangan sungai yang menghadap ke jurang tropis yang dalam adalah oasis agung yang menghadirkan keindahan alam lembah sungai di dalam ruangan ke sofa lebar dan ruang makan.

Vila Presidensial kami dirancang untuk kemewahan tropis terbaik bagi para VIP dengan selera gaya yang cerdas dan kehidupan kontemporer yang luas.


Pengalaman di Vije Boutique Resort and Spa

Resor butik kami terletak tepat di utara Ubud di beberapa lanskap tropis paling menakjubkan yang ditawarkan di dunia. Manfaatkan keindahan alam dengan berbagai pengalaman mulai dari hiking hingga bersepeda gunung, arung jeram atau sekadar berburu air terjun itu.

Romantic Dinner

Nikmati makan malam romantis saat fajar menyingsing di Ubud. Ada meja untuk dua orang yang menunggu hanya untuk Anda. Nikmati makan malam tiga menu yang menggugah selera di tepi hutan tropis. Diiringi kerlap-kerlip bintang dan alunan suara lembut sungai. Nikmati segelas anggur dalam suasana cahaya lilin yang berkelap-kelip. Ini akan menjadi malam untuk diingat.

Apa yang kamu tunggu? Ajak kekasih Anda untuk malam romantis bersama dengan makan malam yang tak terlupakan di Vije Boutique Resort & Spa

Cooking Class

Bali lebih dari permadani hijau subur dan pantai jernih, Pulau ini juga surga pengalaman kuliner. Dari sambal pedas yang menggugah selera hingga nasi goreng yang lezat, sebut saja.

Pelajari cita rasa kuliner Indonesia atau tantang keahlian memasak Anda di kelas memasak khusus kami dengan koki Bali sejati. Kenali bahan utama bumbu dan rempah-rempah dalam membuat hidangan asli Bali, seperti Ayam atau nasi goreng favorit Bangsa.

Baik untuk memesan pasangan atau sesi keluarga, kelas memasak di Vije pasti memberi Anda kenangan akan cita rasa lokal untuk kembali ke rumah.

Ubud Trekking

Banjar Bentuyung terletak di kaki Gunung Batur, sebuah gunung berapi yang telah lama punah di utara Bali yang daratannya dibelah oleh serangkaian lembah sungai yang mengalir ke bawah menuju wilayah pesisir selatan.

Akibatnya, daerah ini menawarkan peluang besar untuk kegiatan petualangan termasuk trekking, bersepeda, dan arung jeram. 

Biarkan staf kami mengatur perjalanan sehari yang fantastis dengan piknik untuk Anda yang dipimpin oleh staf petualangan profesional kami yang pengetahuannya tentang daerah setempat tak tertandingi.

Biking

Daerah Ubud di sekitar Vije Boutique Resort and Spa menawarkan beberapa sepeda gunung terbaik di dunia.

 Dengan sawah tropis yang hijau dan iklim tropis yang sempurna, Anda dapat menikmati jalan setapak yang menakjubkan melalui desa-desa kuno dan kuil-kuil masa lalu untuk mengunjungi koleksi istana, pemandangan gunung yang menakjubkan, dan tempat-tempat budaya dan alam yang luar biasa, semuanya hanya dengan dua roda. 

Sepeda tersedia untuk disewa baik dengan atau tanpa pemandu. Pusat budaya Ubud dengan restoran, bar, dan tokonya berada tidak jauh.

Jeep Off-Road

Siap berpetualang dengan penggerak empat roda? Siapkan kamera Anda dan lihat sisi lain Ubud. Kami membawa Anda off-road untuk menjelajahi lanskap pegunungan dan eksotis.

 Amati dari dekat budaya lokal, desa-desa kecil, pemberhentian di tepi sungai, perkebunan buah-buahan hingga persawahan yang luas dan menakjubkan dengan Jeep.

ATV

Jelajahi keindahan alam Bali dengan Quad Bike! Berkendara melintasi sawah, perkebunan cengkeh, hutan bambu, dan hutan hujan dalam tur ATV yang mengasyikkan dan indah.

Instruktur berpengalaman akan memandu Anda melewati desa-desa kuno melewati panorama indah untuk melintasi sungai dan lembah dengan Kendaraan Segala Medan semi-otomatis. 

Jika ini lebih merupakan tantangan yang Anda cari, mengapa tidak mencoba tur berpemandu melalui beberapa medan yang lebih teknis? Bagaimanapun, ini adalah hari yang menyenangkan bagi siapa saja yang mencari petualangan di lanskap tropis yang menakjubkan.


Fasilitas Vije Boutique Resort and Spa

Baik bermalas-malasan di tepi kolam renang, mengikuti kelas yoga, atau berolahraga di gym kami, resor dan Spa Vije Boutique menawarkan serangkaian fasilitas untuk membuat masa menginap Anda tak terlupakan.

Cicipi makanan di restoran kami, selesaikan proyek yang tertunda di ruang kerja bersama kami, atau izinkan staf kami yang terlatih secara profesional untuk memanjakan Anda dengan berbagai perawatan spa. Apa pun yang Anda pilih, nikmati keindahan alam dari properti butik berperalatan lengkap ini yang telah kami rancang untuk Anda sebagai rumah yang jauh dari rumah.

Vije Restaurant

Restoran informal dan nyaman kami di depan resor menawarkan tempat untuk sarapan, makan siang, atau makan malam. 

Masakan kami mengacu pada tradisi kuliner yang kaya di pulau ini untuk menghadirkan warisan favorit seperti Nasi Rendang dan Nasi Bakar Ayam. Atau nikmati hidangan Barat seperti Spaghetti Aglio Olio atau Spaghetti Bolognese. Gurun klasik lokal menggoda dan termasuk Putu Wajik Ketan Gula Merah dan Dadar Guling.

 Jus segar mencakup semuanya mulai dari Jeruk hingga Nanas, Semangka, dan Alpukat. Atau nikmati Es Campur favorit lokal, koktail, smoothie, atau lassie.

Co-working Space

Terletak di atas restoran dan lobi di Vije Boutique Resort and Spa adalah ruang pertemuan bisnis dan ruang kerja bersama kami. 

Meja kayu besar dan wi-fi cepat menyediakan tempat yang sempurna untuk menikmati kopi sambil menyelesaikan proyek terbaru atau untuk bertemu dengan rekan kerja. 

Sebuah butik kecil menawarkan hadiah artistik yang tersedia untuk dibeli, jika Anda ingin membawa pulang sebagian kecil dari kenangan Anda. Staf siap membantu dengan koneksi, makanan ringan, atau bahkan makan malam.

Swimming Pool

Kolam renang infinity utama kami terletak tepat di tepi lembah menghadap ke teras sawah yang mengintip di balik latar belakang pepohonan tropis yang rimbun. 

Nikmati hari yang cerah di Ubud dengan berenang atau bersantai di tempat tidur terapung yang disediakan oleh Vije. Atau ambil buku atau majalah favorit Anda dan bermalas-malasan di kursi berjemur di tepi kolam renang ditemani minuman atau makanan ringan favorit Anda dari bar kolam renang kami.

Pool Bar

Bersantai sambil minum kopi atau koktail di Pool Deck kami yang menghadap ke jurang Bentuyung dan kolam renang utama tepi cakrawala yang megah di udara tropis Bali yang hangat.

 Nikmati sarapan, makan siang, atau makan malam di meja di dek dan biarkan ketenangan Vije Boutique Resort and Spa menyegarkan indra Anda. 

Pool Deck adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama teman atau orang terkasih.

Pendopo

Terletak di sebelah kolam renang utama dan menghadap ke jurang Bentuyung, terdapat paviliun joglo tradisional Jawa Pendopo. 

Diangkut sepotong demi sepotong dari Solo di pulau tetangga Jawa, joglo kayu jati sisi terbuka adalah paviliun atau rumah tradisional yang terkait dengan aristokrasi kuno. 

Di Vije Pendopo kami dilengkapi dengan meja dan kursi berukir kayu tradisional, cocok untuk makan malam dengan penerangan lilin atau sebagai ruang pertemuan untuk pertemuan keluarga.

Spa & Gym

Spa santai kami di Vije sangat cocok untuk para lajang atau pasangan dan menawarkan berbagai perawatan komprehensif.

 Bali memang terkenal dengan pijat seluruh tubuh dan mandi lulur, manikur, dan pedikurnya. Cobalah pilihan sensasi memanjakan diri sambil menikmati keindahan alam Bali di tepi Sungai Bentuyung.

Terletak di sebelah Spa, gym kami yang lengkap memungkinkan Anda tetap bugar selama menginap. Peralatan kami meliputi mesin lari/jalan, multi weight, dan fasilitas kebugaran lainnya. Tanyakan kepada staf kami tentang kelas yoga kami yang diadakan di berbagai area di sekitar properti.

Yoga Studio

Baik Anda seorang yogi yang berdedikasi atau pemula total di atas matras, studio yoga kami sesuai dengan kebutuhan Anda. Ruang cerah yang semarak mendapat cahaya alami yang berlimpah dan sirkulasi udara yang sangat baik untuk meningkatkan sesi yoga Anda.

 Mundur dan luangkan waktu sejenak untuk bermeditasi, menikmati suara alam dan pemandangan hijau yang menakjubkan di balkon kita.

Hotel Highlight

address:
Jl. Suweta, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali