The Seminyak Beach Resort & Spa

The Seminyak Beach Resort & Spa

- Bali, Indonesia
Highlight
Menetapkan standar pelayanan yang ramah di pantai pulau yang paling glamor, The Seminyak Beach Resorts and Spa yang elegan di Bali menyediakan peristirahatan dari dunia luar. Di sini, keindahan tepi laut yang indah dan kemewahan menyatu untuk mendefinisikan kesenangan yang memikat yang akan mengundang Anda kembali, tahun demi tahun.

hotel review

Menetapkan standar pelayanan yang ramah di pantai pulau yang paling glamor, The Seminyak Beach Resorts and Spa yang elegan di Bali menyediakan peristirahatan dari dunia luar. Di sini, keindahan tepi laut yang indah dan kemewahan menyatu untuk mendefinisikan kesenangan yang memikat yang akan mengundang Anda kembali, tahun demi tahun.

The Seminyak Beach Resorts and Spa berlokasi di jantung pusat Bali untuk semua hal yang cerah dan indah. Lingkungan yang semarak yang dipenuhi dengan restoran dan klub pantai kelas dunia termasuk Kudeta yang terkenal secara internasional di sebelah Resort serta bar pantai dan lounge koktail, kios pasar, dan butik desainer. Tempat paling menyenangkan setelah jam sibuk, Seminyak Bali telah lama menjadi taman bermain glamor para bohemian, jetsetter, dan fashionista. Pantai Seminyak yang luas menyajikan suasana yang sibuk dan ramai, pemandangan garis pantai yang indah, istirahat selancar yang terkenal, dan matahari terbenam yang sensasional. 

Bali adalah tujuan all-in-one, sesuatu untuk semua orang. Tidak ada tempat lain di dunia yang dapat bersaing dengan budayanya yang beragam dan dinamis, sejarah yang kaya, tradisi yang mengakar, orang-orang yang tersenyum, dan festival beraroma bunga. Kombinasikan ini dengan alam Bali yang indah dari pantai, danau, gunung, sawah, sungai, dan hutan hujan tropis yang tak berujung, dan satu-satunya dilema Anda adalah memutuskan apa yang harus dilakukan setiap hari.

Akomodasi

Pilih dari pilihan kamar yang lengkap, termasuk suite, vila pribadi, dan bahkan penthouse. Setiap pilihan akomodasi yang elegan di resor Bali kami di Seminyak adalah tempat peristirahatan pribadi dengan karakter uniknya sendiri, di mana relaksasi adalah hal utama. 

Kamar hotel, suite, dan vila pribadi kami yang luas dengan bangga menampilkan keindahan alam Bali, menggabungkan perabotan bergaya yang dirancang untuk kenyamanan Anda. Baik Anda bepergian untuk bisnis atau liburan, liburan keluarga atau liburan romantis, The Seminyak Beach Resort menawarkan kedamaian, privasi, dan cita rasa Bali yang sesungguhnya.

Garden Room

Dengan luas 42 square mater, kamar ini terletak di seberang jalan dari resor utama, Garden Wing di The Seminyak Resort menawarkan relaksasi di kompleks tersendiri yang hanya terdiri dari 30 kamar yang luas. Kompleks elegan ini dilengkapi dengan kolam renang dan bar sendiri, serta akses ke semua fasilitas utama resor tepi pantai, hanya beberapa meter jauhnya. Interiornya menggabungkan desain tradisional dengan fasilitas modern untuk liburan yang nyaman dan nyaman di Bali. Setiap kamar memiliki ruang tamu yang mewah, balkon atau teras pribadi, dan tempat tidur king size atau twin yang nyaman.

Beach Room

Dengan luas 42 square mater, kamar ini adalah tambahan yang bergaya, ramping dan tenang untuk hotel kami di Pantai Seminyak. Saksikan perpaduan desain kontemporer dan tradisi Bali, lengkap dengan tempat tidur yang nyaman, balkon yang cerah dan kamar mandi en suite yang mewah dengan bak rendam yang memanjakan dan pancuran hujan yang kuat. Aksen kayu ukiran tangan diimbangi dengan perabotan dan kain bernuansa hangat yang mencakup spektrum dari burgundy melalui espresso hingga cappuccino.

Ocean Suites With Jacuzzi

Kamar ini memiliki luas 75 square mater. Buka saja tirai gelapnya dan nikmati cahaya pagi dan pemandangan laut dari kepompong tempat tidur besar Anda di resor tepi pantai Seminyak kami. Interiornya memadukan kenyamanan dan gaya dengan sofa dan tempat tidur dengan seprai putih bersih dan bantal yang menggairahkan. Balkon dilengkapi dengan kursi berorientasi matahari terbenam untuk menikmati pemandangan laut yang indah. Kamar mandi en-suite banyak diisi dengan jubah, sandal dan ramuan mandi terbaik. Anda bahkan dapat mengagumi Samudra Hindia dari bak mandi air panas Anda.

One Bedroom Garden Pool Villas

Kamar ini memiliki luas 190 square mater. Garden Villa dengan satu kamar tidur menggabungkan ketenangan dan romansa dalam vila Seminyak yang luas dengan kolam renang pribadi. Terletak di dalam kompleks pribadinya sendiri, pad kecil yang sempurna ini berfungsi sebagai tempat peristirahatan yang ideal untuk pasangan yang sedang berhibernasi. Tata ruang yang menakjubkan menampilkan ruang tamu terbuka dengan bar dan ruang makan yang terhubung ke kamar tidur, ruang ganti en-suite dan ruang kamar mandi [hanya satu kamar], serta kolam renang pribadi berukuran 5 x 7 meter. Dekorasi berkelas ditingkatkan dengan sentuhan feminin yang lembut termasuk pencahayaan lembut romantis, semangkuk buah, dan anggrek berlapis gula. Diperkuat oleh cermin, kamar mandinya yang besar dilengkapi dengan wastafel kembar, bathtub cekung, dan rainshower lengkap.

One Bedroom Ocean Pool Villas

Kamar ini memiliki luas 190 square mater. Di Ocean View Villa – vila kolam renang pribadi Bali Anda, sebuah pintu besar menandai pintu masuk ke dunia yang memesona. Dirancang khusus untuk bulan madu di Bali, Ocean View Villa memiliki bonus tambahan berupa pemandangan ombak yang menggulung. Perabotan modern menampilkan garis yang bersih dan mudah, sementara motif bunga berukir menciptakan fitur anggun di atas tempat tidur. Vila ini terdiri dari ruang tamu, kamar tidur dan kamar mandi dalam, kolam renang pribadi berukuran 5 x 7 meter, dan paviliun relaksasi di tepi kolam renang.

Two Bedroom Garden Pool Villa

Kamar ini memiliki luas 319 square mater. Ideal untuk keluarga, vila kolam renang pribadi Seminyak ini memiliki ruang tamu yang luas, gazebo relaksasi, dan dua kolam renang pribadi sepanjang 7 meter untuk mendukung dua kamar tidurnya. Interiornya yang elegan menonjolkan dekorasi tradisional Bali, dilengkapi dengan sentuhan kontemporer yang kasual. Nikmati waktu luang berkualitas bersama orang yang Anda cintai, dikelilingi oleh taman tropis hanya beberapa meter dari pantai.

Dining

Resort kami menawarkan pilihan inovatif masakan Asia dan Eropa dalam pilihan tempat makan. Pilih dari banyak pilihan hidangan dan makanan pembuka, dilengkapi dengan produk organik dan rempah-rempah aromatik, dan diikuti oleh makanan penutup yang dirancang untuk menenggelamkan tekad Anda.

Dari santapan romantis diterangi cahaya lilin di pantai hingga wiski & wine lounge berkelas kami, The Seminyak Beach Resort and Spa menyediakan serangkaian pilihan bersantap yang menggoda untuk menyempurnakan liburan Anda di Bali.

Infinity Beach Club

Dengan kolam renang tanpa batas & 1 bar yang memiliki pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan yang menghadap ke laut Hindia sebagai latar belakang, Infinity Beach Club menawarkan semuanya di sepanjang 170m dari tepi laut mutlak di pantai Seminyak yang terkenal. Semua ini hanya 5 menit dari kawasan utama Seminyak.

Pengunjung Infinity Beach Club dapat bermalas-malasan di bawah sinar matahari dari kenyamanan kursi berjemur di dek kolam renang. Keluarga dilayani di Manja Corner, dan dewasa hanya di kolam renang tanpa batas tepi laut yang dikelilingi oleh kursi berjemur yang masing-masing dapat menampung hingga 2 orang.

Nikmati Sunset yang tak terkalahkan di pemandangan laut sambil mendengarkan lagu-lagu keren dari mingguan Resident DJ.

Infinity Beach Club memberikan pengalaman yang tiada duanya di Bali. Semua yang mengunjungi bagian surga ini kagum dengan keindahannya, mereka pergi dengan santai, mencium matahari dan memimpikan kapan mereka akan kembali. Jam Buka : 11.00 – 20.00

Sanje Restaurant & Lounge

Terbuka untuk panorama indah Samudra Hindia, restoran alfresco yang santai ini berada di atas Pantai Seminyak di satu sisi, sementara sisi lain ke tepi kolam reflektif, yang semuanya memberikan pengalaman bersantap yang santai dan nyaman.

Menu menyajikan hidangan Mediterania yang lezat dan sehat, dipadukan dengan cita rasa lokal yang menggugah selera seperti budaya. Pada malam hari, meja dengan penerangan lilin dan musik live ambient mengiringi acara bertema seperti Malam Nelayan – menawarkan hidangan laut segar yang dipanggang sesuai pesanan, serta piring berisi tiram, salad udang dan cumi, sushi, ceviche, dan banyak lagi.

Terkadang semua yang Anda inginkan dari hidup adalah pemandangan yang indah, koktail yang sangat mewah, dan kekasih untuk menikmatinya. Terhubung ke restoran oleh jembatan bungkuk kembar, lounge koktail semilir Sanje di The Seminyak Resorts adalah tempat yang sempurna untuk berbaring di kursi rotan sambil menikmati mojito atau martini kelapa dengan latar belakang Samudra Hindia dan matahari terbenam Seminyak yang legendaris.  Resort chic adalah kunci utama untuk malam hari. Kode berpakaian adalah kasual cerdas. Jam Buka : 12.00 siang - 10.00 malam

Santan Restaurant

Santan Restaurant adalah kumpulan tempat makan paviliun modern dengan sisi terbuka dikelilingi oleh kolam dan tanaman hijau tropis. Sarapan di Santan di The Seminyak Villas & Resorts adalah kopi dengan garis putih yang harmonis, jus segar, buah-buahan tropis yang indah, dan kue-kue yang lezat. Pilihan sarapan lainnya yaitu telur Benediktus hingga mie, sup, nasi, dan kimchi.

Makan Siang dan Makan Malam menawarkan hidangan favorit dari Indonesia dan daerah sekitarnya, penuh dengan cita rasa eksotis dan dibuat dari bahan-bahan segar yang bersumber dari petani dan nelayan setempat. Jam Buka : 07.00 - 11.00

Klass & Brass

Whiskey & Wine Bar yang terinspirasi dari Hemingway yang menyentuh suasana tahun 1920-an/30-an, era yang dianggap oleh banyak orang sebagai zaman keemasan perjalanan dan penemuan, ketika seniman asing, penulis, pembuat film, antropolog, dan petualang tertarik ke Bali oleh iming-iming romantis dari surga tropis yang eksotis bebas dari tekanan dan neurosis dari apa yang kemudian dikenal sebagai "peradaban modern".

Santai dengan nostalgia musik jazz di Bali, nikmati berbagai koktail khas wiski, anggur pilihan, minuman beralkohol langka, penawaran makanan, dan truffle cokelat `Thank God it`s After 8`.

​Dengan suasana `kagumi dan kagumi` dan éclat mudah dari dekorasi speakeasynya, Klass & Brass adalah jenis lounge yang dapat Anda bayangkan Ernest Hemmingway menyantap Scotch setelah malam yang ramai. Klass & Brass yang bersebelahan adalah ruang makan pribadi & gudang anggur – cocok untuk pesta ulang tahun dan perayaan keluarga, di mana Anda dapat menikmati layanan pribadi yang luar biasa, anggur berkualitas, dan pesta Rijsttafel yang rumit, yang terdiri dari campuran hidangan tradisional menarik yang menampilkan beragam masakan Indonesia kepulauan.

Private Dining

Dari kemewahan pribadi bersantap di dalam vila hingga makan malam romantis di tepi pantai deux hingga pesta keluarga berbintang, pengalaman kuliner yang luar biasa secara tegas disesuaikan dengan keinginan pribadi Anda.

Wellness

Rasakan liburan sejati di The Seminyak Beach Resort & Spa di Bali. Menggabungkan fasilitas hotel mewah dengan sentuhan lokal yang semarak, The Seminyak Resort adalah tempat kedamaian, kesehatan, dan penyembuhan alami. Tenangkan dan rilekskan pikiran dan tubuh Anda dengan pilihan perawatan kesehatan dan kecantikan di tempat liburan tropis yang terpencil.

Filosofi kami berusaha untuk menginspirasi perjalanan menuju kebugaran dan kesejahteraan, membimbing tamu kami di jalan yang sehat untuk mencapai tujuan dan mendukung gaya hidup aktif.

Kahyangan Spa

Berlama-lama dalam ketenangan Spa Kahyangan `Surgawi` kami di Bali dengan mural dinding yang dilukis dengan tangan, jendela kaca berwarna, dan lounge bersantai yang terinspirasi dari kamar kerja. Nikmati menu pijat yang memanjakan, perawatan tubuh, perawatan wajah, dan pemandian kelopak bunga yang mewah. Dirancang untuk memanjakan Anda sejak Anda tiba, Kahyangan Spa berfokus pada perawatan eksklusif, bersama dengan filosofi khas untuk kesejahteraan. Aksen tradisi Indonesia dan Bali memadukan bahan-bahan alami dengan keterampilan yang telah teruji untuk menghasilkan terapi yang bekerja pada pikiran, tubuh, dan jiwa.

Fitness

Pusat Kebugaran kami, yang dilengkapi dengan alat angkat beban dan latihan mutakhir serta mesin kardio vaskular, mengundang Anda untuk melanjutkan – atau memulai – pengejaran gaya hidup sehat.

Dari latihan kekuatan hingga pernapasan meditatif, penawaran luas dari sesi pribadi dan kelompok menarik bahkan untuk rejimen kebugaran yang paling spesifik.

Sesi group yoga harian gratis tersedia

Experiences

Seminyak Beach Resort di Bali menawarkan berbagai pengalaman tamu yang menarik dan aktivitas resor mingguan. Jelajahi Bali yang sebenarnya dengan memilih dari banyak pilihan Tur Bali kami dengan sesuatu untuk semua orang! Baik Anda bepergian untuk liburan keluarga ke Bali atau liburan romantis, The Seminyak Beach Resort menyediakan daftar hal-hal yang dapat dilihat dan dilakukan di Bali.

Pilih dari aktivitas luar ruangan, pengalaman budaya, atau perjalanan belanja! Tim Pengalaman Tamu kami yang berpengetahuan luas siap membantu Anda dalam merencanakan liburan sempurna Anda di Bali.

Hotel Highlight

address:
Jl. Kayu Aya, Seminyak Beach
- Bali

facilities:

  • Beauty Salon

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali