The Samaya Ubud

The Samaya Ubud

- Bali, Indonesia
Highlight
The Samaya Ubud terletak di perbukitan desa Sayan di Ubud yang merupakan pusat budaya Bali dengan fasilitas mewah dan modern dimana disetiap vila nya dilengkapi dengan kolam renang pribadi cocok sekali untuk menikmati liburan bulan madu Anda..

promo paket

Starting (/package net):
IDR 9.000.000
IDR 7.890.000
Starting (/package net):
IDR 9.400.000

hotel review

Tersembunyi di perbukitan desa Sayan di Ubud, pusat budaya Bali, The Samaya Ubud adalah tempat yang ideal bagi mereka yang mencari keseimbangan pikiran, tubuh, dan jiwa. Anda pasti akan merasakan kedamaian dalam kenyamanan kemewahan modern sambil tetap menikmati sentuhan klasik Bali di setiap sudutnya.

The samaya Ubud berlokasi di Banjar Baung, Desa Sayan Ubud sekitar kurang lebih 60 menit dari Bandara Ngurah Rai. Lokasi ini dekat dengan tempat berbelanja salah satunya Pasar Tradisional Ubud, Restoran, serta objek wisata salah satu nya Monkey Forest.

Vila di The Samaya Ubud

The Samaya Ubud dirancang dengan lingkungan alaminya, menciptakan permata kemewahan yang tersembunyi di tengah-tengah hutan tropis Ubud. Resor ini memiliki 19 vila kolam renang pribadi mewah yang dikelilingi oleh taman yang rimbun dan pemandangan perbukitan dan sawah yang fantastis, sementara beberapa vila dilengkapi dengan suara yang menenangkan dan pemandangan air yang mengalir dari Sungai Ayung di bawahnya. Temukan kemewahan alam dalam privasi vila Anda sendiri, masing-masing memiliki kolam renang pribadi berukuran penuh, ruang tamu dalam dan luar ruangan yang luas, tempat tidur king yang nyaman, dan kamar mandi mewah dengan fasilitas desainer - semua dilengkapi dengan rimbunnya taman, serenade burung penyanyi, dan angin sepoi-sepoi dari udara pegunungan. Kemewahan alam dengan kenyamanan modern.

19 Vila dengan kolam renang pribadi terbagi menjadi beberapa tipe seperti Hillside Villas dengan luas 392 meter persegi, Hill View Villas dengan luas 392 meter persegi, Ayung Villas dengan luas 292 meter persegi yang terletak dekat dengan sungai Ayung, The Samaya Ubud Two Bedroom Villa dengan luas 795 meter persegi, dan The Samaya Ubud Three Bedroom Villas dengan luas 700 meter persegi.

Pengalaman bersantap yang luar biasa di The Samaya

Dikelilingi oleh alam Bali yang luar biasa, The Samaya Ubud mengambil inspirasi dari kehidupan dan menciptakan menu yang menampilkan bahan-bahan lokal terbaik, secara harmonis memadukannya dengan produk impor berkualitas, dan menampilkannya dalam hidangan yang menampilkan cita rasa Indonesia serta pilihan makanan internasional. Pengunjung dapat memilih dari dua tempat makan dengan dua suasana yang berbeda, satu menghadap ke persawahan dan perbukitan di sekitarnya sementara yang lainnya sangat ideal untuk pengalaman bersantap yang intim di tepi sungai.

Swept Away

Restoran ikonik The Samaya Ubud terletak dengan indah di tepi sungai Ayung. Dengan pilihan makanan rumahan yang terinspirasi dari cita rasa lokal hingga favorit internasional, Swept Away sangat ideal untuk makan siang santai atau makan malam romantis untuk dua orang. Pengaturan khusus dapat dibuat untuk makan malam yang intim di tepi perairan yang dikelilingi oleh cahaya lilin romantis dengan menu khusus dari koki resor.

Scene

Menghadap ke lereng bukit yang hijau dan sawah yang luas, Scene menawarkan pilihan sarapan yang lezat dan melayani makan pagi dengan konsep piknik dalam privasi vila Anda. Habiskan sore hari dengan melamun sambil menikmati teh sore yang mewah, lalu ambil bagian dalam demonstrasi budaya mulai dari cara membuat persembahan seremonial hingga belajar memainkan musik gamelan tradisional Bali.

Spa di The Samaya Ubud

Luangkan waktu sejenak untuk memanjakan diri Anda dengan perawatan dari kepala hingga ujung kaki yang memanjakan di The Spa di The Samaya Ubud. Dengan lima ruang perawatan, termasuk kamar pasangan di tepi sungai, The Spa di The Samaya Ubud adalah pengalaman relaksasi lengkap bagi para penggemar spa. Pilihan perawatan spa dari seluruh dunia tersedia untuk Anda, mulai dari Pijat Bali tradisional, Pijat Shiatsu, Terapi Batu Panas Aroma, Pijat Refleksi, hingga terapi wajah menggunakan produk pemenang penghargaan yaitu Pevonia Botanica. Pilihan perawatan Ayurveda dan paket spa juga tersedia untuk Anda pilih.

Bersantailah di tepi kolam spa dan lihat dunia berlalu sambil menikmati secangkir teh jahe hangat, atau tetap bugar di pusat kebugaran kami.

Aktivitas yang dapat dilakukan di The Samaya Ubud

Green & Culture Nature Trekking

Samaya Ubud menyediakan akses ke tanah budaya Bali. Anda bisa berjalan menyusuri landscape Bali yang indah, dan menjelajahi keunikan alam. Kami menawarkan jalan pagi gratis ditemani oleh salah satu staf kami yang ramah. Perjalanan akan memakan waktu kurang lebih 1,5 - 2 jam dimulai dari lobby, menuju desa, dan dilanjutkan ke persawahan. Perjalanan dimulai dari pukul 08:00.

Kelas Memasak

Pelajari cara menguasai resep lokal dan tambahkan ke repertoar Anda untuk ditampilkan kepada teman dan keluarga Anda pada resepsi makan malam berikutnya. Silakan periksa dengan kepala pelayan Anda selama menginap di kelas yang tersedia.

Kelas Yoga

Berhubungan kembali dengan alam sekitar saat Anda menemukan kesadaran diri melalui yoga di kelas kami. Kelas yoga pagi tersedia setiap hari, silakan hubungi kepala pelayan Anda untuk jadwal dan pemesanan.

Anda dapat menggunakan shuttle service untuk menuju Ubud Centre sesuai jadwal di resor untuk menjelajahi Ubud.

Hotel Highlight

address:
Banjar Baung, Desa Sayan
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Buttler Service
  • Coffee / Tea Maker
  • Doctor On Call
  • Hair Dryer
  • Laundry
  • Private Pool
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Transportation Service
  • Trekking

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali