The Leaf Jimbaran Bali Luxurious Villa & Spa Retreat

The Leaf Jimbaran Bali Luxurious Villa & Spa Retreat

- Bali, Indonesia
Highlight
The Leaf Jimbaran berlokasi di Karang Mas Sejahtera, Jalan Jepun, Jimbaran yang terkenal dengan makanan laut panggang tepi pantainya, merupakan tujuan tepi laut yang populer tepat di sebelah selatan Bandara Internasional Ngurah Rai. Pantai Jimbaran adalah hamparan pasir tenang yang populer di kalangan penduduk lokal dan turis karena lautnya yang lembut, matahari terbenam yang dramatis, dan restoran seafood terbuka yang menyenangkan.

hotel review

The Leaf Jimbaran adalah sebuah resor mewah pribadi, dilengkapi dengan selera tinggi dan didekorasi secara elegan dengan sentuhan modern. Ini memastikan privasi untuk merangkul rasa keintiman, kedamaian dan harmoni karena lokasi terpencil kami di Jimbaran.

Terkenal dengan makanan laut panggang tepi pantainya, Teluk Jimbaran Bali yang berkilauan adalah tujuan tepi laut yang populer tepat di sebelah selatan Bandara Internasional Ngurah Rai. Pantai Jimbaran adalah hamparan pasir tenang yang populer di kalangan penduduk lokal dan turis karena lautnya yang lembut, matahari terbenam yang dramatis, dan restoran seafood terbuka yang menyenangkan.


ACCOMMODATION

The Leaf Jimbaran, terletak di tengah pemandangan resor khas Bali, dirancang sebagai ruang terbuka yang selaras dengan alam sekitarnya. Setiap vila dirancang dengan dinding kaca yang menampung ruang tamu, menghasilkan interaksi antara lingkungan yang dirancang secara artifisial dan alami. Penggunaan ruang dipengaruhi oleh konsep ruang terbuka yang luas, menyatu dengan alam dan taman di sekitarnya.

40 vila kolam renang pribadi yang luas dan 10 kamar Leaf Deluxe semuanya mencakup teluk kami yang tenang di garis pantai Bali yang indah dan alami, hanya 20 menit dari Bandara Bali.

The Leaf - Deluxe Room

Kamar Leaf Deluxe kami adalah pilihan tepat bagi wisatawan yang ingin tetap sehat dan bahagia jauh dari rumah. Kami menyambut Anda dengan staf kami yang memahami kesehatan, pengalaman kebugaran yang luar biasa, pilihan makanan yang lebih sehat, dan ruang santai alami, semuanya memastikan masa inap yang lebih baik.

Spearmint One Bedroom Private Pool Villa

Terinspirasi oleh ramuan yang terkenal dengan aroma khasnya dan banyak digunakan dalam ramuan Asia, ramuan Spearmint menawarkan obat yang sangat baik untuk penyakit seperti sakit kepala, ketegangan saraf, kelelahan dan stres. Penghuni vila satu kamar tidur yang megah ini dapat mengharapkan liburan yang bebas stres dan kesehatan yang lebih baik bersama kami. Dengan kolam renang eksklusif, terletak di teras vila yang luas, vila ini menawarkan privasi sejati dan dapat dicapai dengan berjalan kaki singkat ke fasilitas utama properti.

Sage Two Bedroom Private Pool Villa

Minyak sage dikenal karena sifat terapeutiknya, terutama tindakan anti-septik, astringen dan relaksasinya dengan beberapa kemampuan untuk meningkatkan fungsi otak dan memori. Jauh dari kesibukan sehari-hari, vila dua kamar tidur ini adalah latar belakang yang menarik untuk retret, di mana Anda bisa melepaskan diri dari stres, fokus pada kesehatan dan kebugaran Anda sambil tetap menjaga pesta Anda bersama. Vila ini menawarkan pengaturan taman rimbun yang spektakuler dengan ruang internal yang luas yang terdiri dari dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan ruang tamu serta ruang makan di tengah. Kamar tidur, ruang tengah/ruang makan semuanya berada di bawah satu atap dan sangat cocok untuk keluarga atau teman.

Rosemary Three Bedroom Private Pool Villa

Rosemary adalah aromatik dalam keluarga mint, memiliki aroma kayu yang indah dan juga bagus dalam penyegar udara dan campuran aromaterapi, serta sifat penyembuhan. Vila tiga kamar tidur eksklusif kami adalah tempat peristirahatan dan kesehatan terbaik di area Jimbaran. Vila 3-kamar tidur kami terdiri dari tiga kamar tidur yang indah, berbagai paviliun ruang tamu dan ruang makan, kolam renang lintasan, dan dapur. Cocok untuk keluarga atau Anda memilih untuk memiliki grup bersama. Dengan kenikmatan kuliner terbaik, rasakan pengalaman menginap yang benar-benar mulus.


DINING

Kami percaya bahwa nutrisi yang baik adalah bagian penting dari menjalani gaya hidup sehat.

Keseimbangan antara olahraga dan relaksasi serta diet yang ringan dan seimbang, memperkuat kesehatan dan vitalitas Anda. Pakar diet dan koki bersertifikat kesehatan kami akan memanjakan Anda dengan hidangan sehat dan menyegarkan – disiapkan secara imajinatif, kreatif, dan individual. Selaras dengan Konsep Sehat Daun Jimbaran, hidangan lezat di restoran Anda adalah pendamping yang sempurna untuk perawatan dan aktivitas lainnya selama Anda tinggal bersama kami.

Sattvic Fine Dining Restaurant

Sattvic adalah pengalaman bersantap sehat terbaru dan tercanggih di Jimbaran. Tempat makan mewah terletak di lantai dua properti. Suasananya yang bersahaja, sejuk, dan santai mencerminkan santapan Asian Fusion. Restoran kami yang bergaya akan menyenangkan Anda dengan beragam hidangan, yang baru ditafsirkan. Untuk kesenangan dan kesehatan Anda. Nikmati makanan sehat dan lezat yang diracik oleh chef kami yang luar biasa. Restoran `Asian Fusion` bertema tepat tumbuh subur dengan keragaman budaya, bahan-bahan segar, dan sehat. Dengan kombinasi elemen makanan untuk menciptakan hidangan yang lezat, penyembuhan tubuh Anda pasti akan terjadi selama Anda tinggal di sini.

Cilantro Rooftop Bar and Lounge

Set bar & lounge atap pertama yang menawarkan tapas dan koktail sehat, bagi mereka yang ingin berpesta namun tetap mempertahankan gaya hidup sehat. Dengan pemandangan Teluk Jimbaran yang indah dan dinaungi oleh banyak pohon palem, Cilantro adalah lokasi yang sempurna untuk menikmati daftar minuman premium yang mengesankan yang disiapkan oleh ahli racikan berbakat bersama dengan makanan ringan dan bahkan pilihan makanan tapas untuk pemandangan spektakuler selama pemandangan musim panas atau hanya indah malam yang diterangi cahaya bulan yang akan menambah sentuhan magis dan romantis pada liburan saya.


THYME SPA

Terletak di dalam taman vila yang rimbun, untuk menyelesaikan proses peremajaan, Thyme Spa adalah tempat yang tepat untuk mengembalikan keseimbangan hati, pikiran, dan jiwa Anda. Tiga kamar perawatan eksklusif kami memiliki ruang perawatan ber-AC yang hening, dua kamar double dan satu kamar single, area pijat refleksi 2 kursi, semuanya terletak di antara taman tropis. Untuk pasangan, setelah perawatan, mereka dapat bersantai di jacuzzi kami atau memilih pancuran hujan bergaya tropis terbuka yang romantis. Desain vila yang murah hati memungkinkan banyak perawatan spa tersedia dalam privasi ruang tamu sendiri.


EXPERIENCE

Dari aktivitas yang memberi energi hingga relaksasi yang menenangkan, buat kenangan ajaib bersama—atau terpisah—dengan pengalaman yang dirancang untuk setiap minat. The Leaf Jimbaran memiliki banyak pilihan untuk membantu membentuk pengalaman Anda di Bali. Berikut adalah beberapa hal favorit kami untuk dilakukan

Floating Breakfast

Memiliki kolam renang pribadi Anda sendiri. Sarapan di kolam renang Anda! Manfaatkan masa inap Anda di The Leaf Jimbaran dengan memulai hari dengan menikmati makan pagi yang sehat dan hangat tepat di atas air. Dari ruang intim yang nyaman untuk pasangan, memberi tamu kesempatan untuk menikmati suguhan dekaden di laut lepas. Sarapan terapung akan dikenakan biaya tambahan, silakan hubungi resepsionis kami untuk informasi lebih lanjut.

Floating High Tea

Acara minum teh telah menjadi acara gaya hidup bagi orang-orang canggih dengan rasa gurih dan manis yang pas digigit. Makan sekeranjang penuh kebaikan dan bersinar sepanjang hari! Mari habiskan hari indah Anda untuk minum teh sore hari.

Romantic Candle Light Dinner

Bawa kembali kegembiraan kencan pertama untuk merayakan acara khusus atau sekadar menikmati waktu berkualitas bersama pasangan tanpa gangguan. Pilih dari tempat unik kami baik di vila kolam renang pribadi Anda, kolam renang utama kami, atau di Cilantro Rooftop Bar and Lounge kami dengan pemandangan indah.

Hotel Highlight

address:
Jl. Jepun-Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali 80364
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Hair Dryer
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali