The Jineng Villas

The Jineng Villas

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Pantai Legian

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Jineng Villa, Seminyak, Anda akan dekat dengan Pantai Double Six dan Pantai Kuta. Vila bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pantai Legian dan Pantai Seminyak.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 14 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan televisi plasma. Dapur dilengkapi dengan lemari es. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub besar dan shower rainfall.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat dan perawatan tubuh. Vila ini juga menyediakan layanan concierge, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan pemesanan tur/tiket. Anda bisa dengan mudah berselancar atau bermain pasir dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Manfaatkan layanan kamar 24 jam vila.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Penjemputan dari bandara ke hotel gratis (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jl. Nakula, Gang. Baik - baik
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali