The Anvaya Beach Resort Bali

The Anvaya Beach Resort Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Terletak di pusat destinasi wisata utama di Pulau Dewata, Kuta. Tempat yang memiliki suasana menawan dan pantai tersendiri dengan hamparan pasir yang mengagumkan, ANVAYA Beach Resort Bali menawarkan pengalaman liburan khas Bali yang tidak terlupakan..

hotel review

Sebuah surga tersembunyi di bagian selatan Bali telah hadir kembali sebagai The ANVAYA Beach Resort. ANVAYA diturunkan dari Bahasa Sanskrit yang berarti ‘koneksi’ dan kami ingin membangun hubungan yang erat dengan tamu-tamu kami, tidak hanya dengan memberikan pengalaman yang tak terlupakan, tapi juga menghadirkan mewahnya kenyamanan bak berada di rumah sendiri ketika para tamu sedang berada jauh dari tempat tinggal mereka.

Dengan suasana yang penuh kedamaian di tengah keramaian wilayah Kuta, The ANVAYA Beach Resort Bali menyuguhkan konsep baru dengan arsitektur Bali kontemporer. Terinspirasi oleh keindahan Pulau Dewata, resor ini membawakan nostalgia antara hubungan dari masa ke masa; Bali Aga, Hindu Bali dan Bali Modern. Pulau Bali dengan indahnya pemandangan pesisirnya dan kemegahan Samudera Hindia, ditambah dengan pesona warisan tradisi budayanya yang kaya, Bali memberi arti lebih dari sekedar destinasi wisata.

Untuk para wisatawan yang mencari pengalaman khas dan suasana yang unik, The ANVAYA Beach Resort Bali merupakan sebuah surga yang tersembunyi. Menawarkan sebanyak 493 kamar, suite, dan villa dengan desain modern yang mewah, kami siap untuk memanjakan tamu dengan berbagai fasilitas wisata yang lengkap.

Terletak di lokasi yang sempurna sepanjang hamparan pasir putih serta birunya air dan cerahnya langit Pantai Kuta, nuansa yang penuh kedamaian dan romantisme membuat resor ini menjadi tempat yang cocok pagi para pengantin baru, dan pasangan yang akan memulai kisah cinta atau memperbaharui janji setia bersama. Pengalaman menginap di The ANVAYA Beach Resort Bali akan menjadi memori yang patut dikenang selamanya. Dengan lokasi yang strategis di tengah wilayah Kuta, para tamu akan dapat menikmati pusat perbelanjaan, olah raga air, tradisi masyarakat lokal dan hiburan malam tidak jauh dari lokasi resor ini.

Membawakan kemewahan bintang lima dengan konsep yang baru, The ANVAYA Beach Resort Bali menyajikan hidangan khas Indonesia dan internasional di restoran Kunyit dan Sands. Menu-menu bercita rasa Bali telah dikenal dengan khasiatnya bagi kesehatan jasmani. Sakanti Spa di ANVAYA menawarkan berbagai perawatan berkelas di Bali dengan menggunakan bahan-bahan lokal yang segar, sehingga menghasilkan perawatan spa yang berkualitas dan akan membuat Anda merasa segar dan berenergi dengan sensasi sehat yang menyeluruh.

Di sekitar wilayah Kuta, terdapat puluhan pantai-pantai yang menunggu untuk dijelajahi. Selain itu, Anda dapat pula menikmati keindahan gunung-gunung, desa-desa, pasar seni, dan gaya hidup tradisional Bali. Temukan keunikan Bali dengan budaya berlandaskan kearifan lokal, musik dan tradisinya yang kaya dengan layanan wisata yang disediakan oleh staff concierge kami.

Hotel Highlight

address:
Jl. Kartika Plaza, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali