The Acala Shri Sedana Resort

The Acala Shri Sedana Resort

- Bali, Indonesia
Highlight
The Acala Shri Sedana terletak di pulau Nusa Lembongan yang indah, yang berjarak 25 menit naik perahu dari Sanur, Bali. Para tamu turun di Pantai Jungutbatu dan kemudian diangkut dengan kendaraan terbuka ke hotel di bagian selatan pulau. Pengaturan lereng bukit yang tenang ini dikelilingi oleh tanaman hijau eksotis dengan pemandangan langsung ke Nusa Ceningan.

promo paket

Starting (/package net):
IDR 6.600.000
Starting (/package net):
IDR 9.900.000

hotel review


The Acala Shri Sedana, Lembongan menawarkan liburan terbaik yang dipadukan dengan kemewahan layanan luar biasa dalam dunia eksklusif. Ini adalah pengaturan sempurna dari ketenangan sejati, privasi maksimal dan kemewahan yang tak tertandingi. Terdiri dari 13 paviliun eksklusif dengan Wi-Fi gratis di seluruh resor, terletak di sisi timur pulau di mana Anda dapat melihat matahari terbit yang sangat eksotis.

The Acala Shri Sedana terletak di pulau Nusa Lembongan yang indah, yang berjarak 25 menit naik perahu dari Sanur, Bali. Para tamu turun di Pantai Jungutbatu dan kemudian diangkut dengan kendaraan terbuka ke hotel di bagian selatan pulau. Pengaturan lereng bukit yang tenang ini dikelilingi oleh tanaman hijau eksotis dengan pemandangan langsung ke Nusa Ceningan.

Nusa Lembongan meliputi area seluas sekitar delapan kilometer persegi yang dikelilingi oleh garis pantai berpasir putih, tebing kapur rendah dan hutan bakau. Pulau ini relatif mudah dijelajahi dengan sepeda atau berjalan kaki, meskipun beberapa jalan tidak dilalui. Sepeda motor tampaknya menjadi moda transportasi yang disukai dan dapat disewa dengan biaya harian.

Acala tidak jauh dari jembatan gantung kuning cerah yang menghubungkan Nusa Lembongan ke Nusa Ceningan yang berdekatan. Ada beberapa peternakan rumput laut di dekatnya serta banyak pantai dan titik pandang matahari terbenam. Perairan di sekitar pulau ini rentan terhadap arus yang kuat sehingga selalu disarankan untuk berenang di daerah yang dianggap aman.


Room & Villas

Dengan hanya 13 kamar yang ditata apik yang ditempatkan di ketinggian berbeda di sisi bukit, The Acala Shri Sedana dibangun untuk menyelaraskan dengan lingkungan alam. Semua kamar ditata dengan selera tinggi dengan perabotan bercat putih dan kenyamanan rumah modern untuk memastikan masa inap yang tenang. Setiap kategori dilengkapi dengan terasnya sendiri dan pemandangan yang luar biasa.

Untuk privasi liburan terbaik, The Acala Shri Sedana mempersembahkan Classic Pool Villa-nya. Terbungkus dalam kompleks berpagar bambu, kategori akomodasi eksklusif ini mewujudkan keanggunan tropis. Tempat tidur berkanopi yang romantis, kolam renang kecil, dan paviliun bersantai menjadikannya pilihan yang sempurna untuk berbulan madu atau pasangan yang ingin menghabiskan waktu berkualitas berduaan.

Superior Room

Kamar ini memiliki luas 45 square mater. Ditata untuk kenyamanan pribadi, Kamar Superior menjanjikan masa inap yang tenang di Nusa Lembongan. Perabotan berwarna putih bersih yang diimbangi dengan aksen dekoratif mencerminkan semangat tropis dari liburan pulau ini.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas penting dan kamar mandi dalam dengan rainshower free-standing. Teras luar ruangan adalah sorotan nyata dengan pemandangan yang ditinggikan yang membentang dari saluran laut dan Nusa Ceningan di dekatnya.

Deluxe Room

Kamar ini memiliki luas 55 square meter. Kamar Deluxe yang ditata dengan baik menyediakan semua yang dibutuhkan untuk istirahat santai di daerah tropis. Dilengkapi dengan perabotan berwarna putih, fasilitas modern dan sentuhan bijaksana lainnya untuk memastikan masa inap yang nyaman.

Kamar mandi en-suite dilengkapi dengan shower berdiri untuk membasuh semua jejak hari yang dihabiskan menikmati matahari pulau, laut dan pasir. Pemandangan yang menggembirakan dari teras luar ruangan menangkap Nusa Ceningan dengan segala keindahannya.

Classic Pool Villa

Kamar ini memiliki luas 200 square meter. Berada di dalam kompleks pribadinya sendiri, Classic Pool Villa adalah pelarian pulau terbaik yang diposisikan untuk menikmati keindahan alam Nusa Ceningan yang berdekatan.

Dirancang untuk relaksasi tropis, vila ini selaras dengan alam terbuka dan dilengkapi dengan kolam renang kecil yang menyegarkan dan paviliun bersantai tradisional. Dengan jendela gambar besar dan tempat tidur berkanopi yang romantis, pilihan akomodasi yang menawan ini sangat ideal untuk berbulan madu atau pasangan yang mencari waktu tenang sendirian.


Dining

Jala Restaurant

Diberkahi dengan pemandangan menyegarkan yang membentang di Nusa Ceningan, Jala Restaurant adalah tempat indah di tepi kolam renang yang buka untuk bersantap sepanjang hari. Restoran ini menyajikan menu serbaguna dari masakan beraroma yang disorot oleh makanan laut yang bersumber secara lokal dan hidangan musiman yang lezat. Kata `jala` berarti jaring ikan dalam bahasa Indonesia, jadi hidangan khas di tempat santai ini adalah ikan bakar ala Jimbaran.

Afternoon Tea or Romantic Dinner

Dengan dekorasi yang terinspirasi dari pantai, Jala Restaurant memiliki tempat duduk hingga 30 tamu. Sarapan disajikan setiap pagi saat pulau perlahan menjadi hidup, sementara minuman ringan tersedia untuk para tamu saat mereka bersantai di sekitar kolam renang. Teh sore gratis dapat dinikmati di teras dan makan malam selalu disorot dengan beberapa pilihan `catch of the day`.

Swimming Pool & Floating Boat Sensation

Dikelilingi oleh pemandangan yang menakjubkan, kolam renang tanpa batas di The Acala Shri Sedana mengundang para tamu untuk bersantai dalam gaya tropis sejati. Ada banyak ruang untuk berbaring dan menikmati matahari dengan koleksi sofa daybed yang dapat direbahkan. Kursi gantung yang digantung di dahan pohon mangga dewasa juga menyediakan tempat yang asyik untuk berayun diterpa angin sore.


Aktivitas

Acala Massage Treatment

Manjakan diri Anda dengan sesi memanjakan diri dengan pijat khas Bali selama Anda menginap di The Acala Lembongan. Perawatan peremajaan ini menggunakan kombinasi sapuan jari yang cair dan aplikasi tekanan telapak tangan untuk menghilangkan semua jejak ketegangan otot. Ini adalah cara sempurna untuk bersantai dan melupakan tekanan hidup modern.

Cooking Class

Temukan rahasia masakan Bali dengan kelas memasak interaktif yang akan memperkenalkan Anda pada semua bahan eksotis yang digunakan untuk menciptakan lapisan rasa yang ditemukan di banyak hidangan lokal.

Island Tour

Tamasya berpemandu ini akan membawa Anda ke jantung kehidupan lokal di Nusa Lembongan. Anda akan mengunjungi Mangrove, Yellow Bridge, Dream Beach dan Mushroom. Akan ada banyak kesempatan berfoto di sepanjang jalan saat kita berkeliling pulau di belakang kendaraan sisi terbuka.

Snorkelling Including Manta Ray

Temukan apa yang ada di bawah perairan tropis di sekitar Nusa Lembongan. Pulau ini dikenal dengan ekosistem lautnya yang beragam yang merupakan rumah bagi terumbu karang berwarna-warni dan makhluk laut yang eksotis, termasuk Pari Manta dan Bintang Laut yang langka. Tempat-tempat seperti Mangrove Point, The Wall, Gamut Bay, dan Crystal Bay menawarkan perairan yang jernih dan pengalaman snorkeling yang luar biasa.

Coral Fishing

Perairan tropis di sekitar Nusa Lembongan sangat cocok untuk memancing. Nikmati sewa selama 2 jam di atas kapal berperalatan lengkap untuk memancing di lokasi rahasia yang hanya diketahui oleh penduduk setempat. Waktu terbaik sekitar pukul 09 pagi – 1 siang di dalam area Mangrove dan taman bermain.

Hotel Highlight

address:
Jalan Ancak Sari 277, Banjar Ancak, Lembongan, Nusa Lembongan, Jungutbatu, Nusapenida, Klungkung Regency, Bali 80771
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Buttler Service
  • Hair Dryer
  • Laundry
  • Lounge
  • Main Pool
  • Private Pool
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Transportation Service
  • Trekking

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali