Sadara Boutique Beach Resort

Sadara Boutique Beach Resort

- Bali, Indonesia
Highlight
Sadara Boutique Beach Resort adalah hotel bergaya di tepi pantai nusa dua bali dengan 80 kamar yang dirancang dengan gaya, kolam renang yang elegan dan tempat makan di tepi pantai, ditambah klub pantai yang semarak. Setiap detail dirancang dengan tujuan untuk mempertahankan warisan Bali dan memenuhi ekspektasi gaya hidup perkotaan para wisatawan..

hotel review


Terbentang di sepanjang lanskap yang menakjubkan dengan pemandangan samudera Hindia yang megah dengan perairan samudra yang tenang dan pantai berpasir putih yang indah, Sadara Boutique
Beach Resort memberikan Anda keramahan kelas dunia dengan design canggih yang diperkaya dengan unsur warisan budaya Bali menjadikan pengalaman liburan yang luar biasa. Desain segar mulai dari 80 Kamar Tidur yang menggabungkan desain kontemporer dan kesenian khas Bali. Akan ada di rumah Boutique Spa yang menyediakan rangkaian produk dan layanan berkualitas terbaik untuk memanjakan kesenangan Anda. Terlebih lagi, konsep gaya hidup kuliner baru Wave Beach Club, Rasala Kitchen, dan Rasala Bistro akan membawa Anda untuk menjelajah kegembiraan pengalaman kuliner dengan menyajikan inovasi baru masakan lokal yang menyatu dalam inovasi modern.

Para tamu disambut dengan keramahan asli Bali yang hangat dalam desain lobi semi-outdoor & didekorasi dengan karya seni Bali dalam melestarikan warisan Bali. Suasana Lobby Lounge penuh gaya dan nyaman. Dilengkapi dengan akses 24 jam ke koneksi WIFI gratis atau ke dalam satu set fasilitas komputer pribadi untuk melayani kebutuhan tamu selama mereka menginap.


Sadara Classic
Melestarikan desain asli dari Arsitektur Bali klasik ditampilkan di interior maupun eksterior, yang menciptakan suasana kehidupan pulau tropis yang indah dan elegan. Kamar ber-AC seluas 42 meter persegi ini dilengkapi dengan fasilitas modern. Bersantailah di balkon atau teras pribadi sambil menikmati angin segar dari tanaman hijau di taman.

Sadara Premier
Didekorasi dengan interior modern yang menghadirkan kenyamanan dan gaya pada saat bersamaan. Dengan ukuran 42 meter persegi, kamar ber-AC ini memiliki balkon atau teras pribadi yang menghadap ke taman dan pemandangan laut biru yang tenang. Fasilitas kamar yang lengkap seperti minibar, pembuat kopi dan teh, pengering rambut, 2 botol mineral dan brankas, Free win, akan membuat masa menginap Anda nyaman.

Sadara Suite
Kamar-kamar eksklusif dan luas di SADARA Suites menampilkan pemandangan laut biru tenang yang dirancang untuk memberikan tingkat kenyamanan yang benar-benar baru bagi para tamu. Dengan desain butik modern, balkon tropis, dan interior bergaya mewah, suasananya akan membuat setiap hari Anda menghabiskan waktu di surga impian tropis. Dikelilingi oleh dekorasi yang dipilih dengan selera tinggi, pencahayaan yang dirancang dengan indah, fasilitas kamar mewah, dan Fasilitas audio-visual yang canggih seperti TV layar datar 42, 50 saluran TV internasional, iPhone docking, pemutar DVD dan Jacuzzi pribadi, SADARA Suites dilengkapi dengan semua yang tinggi barang-barang berkualitas yang menyediakan cara bagi para tamu untuk menikmati hidup yang elegan namun menyenangkan.

Sadara Royal Suite
Kamar-kamar Royal Suite yang pribadi dan menakjubkan memiliki semua standar dan kualitas layanan dan Fitur tertinggi. Kamar Royal Suite didekorasi dengan gaya dan interior berkelas, seperti perabotan kayu keras yang sangat indah, ubin marmer mewah, dan tempat tidur ukuran king yang megah. Di private lounge, berjemur dan manjakan diri Anda dengan panorama indah samudra Hindia dan pemandangan tropis pohon kelapa di pantai berpasir putih.

2 Bedroom Penthouse
Nikmati 2 Kamar Tidur yang luas - Penthouse yang menawarkan ruang tambahan, termasuk Area Tamu yang berdampingan, Dapur kering, Kamar mandi Tamu, dan Balkon Luas yang menghadap ke tanaman hijau subur di area taman. Menggabungkan Fasilitas Resor modern dengan fitur tradisional Bali menciptakan rasa kesenangan dan kenyamanan dalam privasi Penthouse. 2 kamar tidur dengan luas 168 m2, Dua Kamar Tidur Utama dengan Tempat Tidur King, kamar mandi marmer kontemporer mengundang Anda untuk menikmati pengalaman seperti spa pribadi.


Rasala Restaurant
Restoran Rasala yang buka sepanjang hari adalah tempat perlindungan makanan yang enak bagi para pelancong yang cerdas. Menampilkan makanan rumahan internasional. Restoran ini menyajikan sarapan, makan siang, dan makan malam Ala Carte yang kaya dengan pilihan jus segar, minuman "Herbal" tradisional, serta makanan mentah yang berfungsi sebagai diet alternatif yang lebih sehat. Pada malam hari, restoran berubah menjadi "PaserMalam" gaya pasar malam yang menyajikan makanan Jalanan Bali termasuk kue-kue dan makanan lezat.

Santai Beach House
Terletak tepat di depan pantai Tanjung Benoa yang ramai tetapi tenang, SANTAI Beach House di Sadara Resort menawarkan jenis yang berbeda dengan pengalaman bersantai yang hangat dan nyaman.

Perpaduan yang menyegarkan dari pasir hangat, tanaman hijau subur, layanan yang ramah, camilan lezat, dan koktail lezat - bersantai di sofa daybed kami, berenang ke kolam renang kami, bermalas-malasan, tidak ada yang menghentikan Anda.

Jangan lupa untuk menangkap happy hour harian kami dari jam 3-5 sore sambil menunggu pemandangan langit senja Bali yang ajaib. Duduk, santai, dan nikmati semilir angin laut diiringi alunan musik jazz romantis.

Personalisasi Sarapan A`la Carte
Personalisasi Sarapan A`la Carte ala Sadara Boutique Beach Resort, menawarkan pengalaman sarapan yang dipersonalisasi dalam pengaturan yang elegan dan menampilkan berbagai pilihan menu, termasuk hidangan utama varians dengan gaya ketekunan Indonesia, Asia, dan Interkontinental. Hadir sebagai selera makan dari potongan terampil buah segar, yogurt enak, dan roti lembut dengan banyak pilihan selai. Rayakan pagi Anda dengan jus buah (segar atau dingin) dan kaya rasa dari kopi segar dan teh terbaik kami.


Pool Bar
Benamkan diri dalam kesegaran alam terbuka dan hiduplah dengan santai. Pool Bar di Sadara terletak di tengah area Kolam Renang Utama, menawarkan istirahat yang menyenangkan di tengah-tengah keduanya dengan latar belakang tanaman hijau tropis dan pemandangan laut yang indah. Mampirlah untuk camilan sore hari atau nikmati segelas cocktail khas Sadara "Sadara Exotic Herbal" kapanpun Anda haus.

Lotus Premium Spa
Lotus Premium Spa menawarkan pengalaman Spa yang menyegarkan untuk memulihkan tubuh dan jiwa, menghadirkan sensasi berbeda dalam berbagai perawatan menggunakan ramuan dan teknik tradisional Bali sebagai ciri khas Spa. Pilihan Tempat Spa tersedia untuk preferensi tamu dari pengaturan pribadi di kamar atau semi-outdoor di spa pantai.

Kolam Renang
Kolam renang luar ruangan kami dikelilingi oleh lanskap tropis yang subur dan akses langsung ke pantai pasir putih Tanjung Benoa yang terkenal. Rasakan aktivitas luar ruangan yang luar biasa bersama keluarga atau pasangan di Sadara Pool Bar di tepi kolam renang dan nikmati koktail tropis dan khas kami.

The Shop
The Shop di Sadara menawarkan kualitas produk terbaik, termasuk toko obat, Perhiasan, kerajinan Bali, butik pakaian Bali Suvenir dan Resort dari desainer Bali yang berbasis di Swiss "Anja Sun suko". 

Tentang Anja Sun Suko; Koleksinya dipengaruhi oleh tradisi panjang tekstil Warna-warni dan proses kain Bali, yang sudah dikenal selama berabad-abad. Sampel Bunga dan Grafis Indonesia yang terkenal telah dibawa ke Afrika oleh penjajahan Belanda pada abad ke-19.


Romantic Dinner by the Sea
Rasakan romantisme dalam suasana yang menakjubkan, tenang, dan intim dengan makan malam yang ditata dengan indah di tepi pantai di Sadara Boutique Resort- Bali. Romantic Dinner by the Sea adalah tempat liburan yang sempurna bagi pasangan yang ingin bersantai dan menghabiskan waktu bersama untuk bulan madu, anniversary, atau ulang tahun yang tak terlupakan.

Royal High Tea
Royal High Tea yang “Terinspirasi oleh tradisi” Sungguh merupakan cara yang menarik dan menyenangkan untuk menghabiskan sore Anda dalam suasana yang akrab khusus untuk Anda. Pilihan tempat tersedia dari Taman tropis yang rimbun atau di area pantai yang menghadap ke Samudra Hindia. Manjakan diri Anda dengan hidangan khas Sadara dari Sweet khas Bali dan teh buatan sendiri yang indah di atas stand kue tiga tingkat dengan beragam sandwich, scone, dan fancies yang luar biasa.

Yoga dan Balinese Cooking Class
Ini adalah program holistik di tepi pantai, dirancang untuk detoksifikasi dan pemurnian kehidupan modern. Ini dikombinasikan dengan gerakan yoga, nyanyian musik, meditasi dan masakan detoksifikasi. Jelajahi keaslian budaya kuliner Bali melalui kelas memasak kami.

Hotel Highlight

address:
Tanjung Benoa, Jl. Pratama, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Coffee / Tea Maker
  • Gazebo
  • Hair Dryer
  • Laundry
  • Lounge
  • Main Pool
  • Private Pool
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Tour Service
  • Transportation Service

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali