Puri Wulandari A Boutique Resort & Spa

Puri Wulandari A Boutique Resort & Spa

- Bali, Indonesia
Highlight
Satu jalan beraspal mulus adalah satu-satunya hubungan yang terlihat antara Anda dan dunia luar. Saat Anda melakukan perjalanan ke lobi terbuka yang megah, Anda akan disambut dengan pemandangan Sungai Ayung yang menakjubkan hingga ke hutan yang hijau di luar mengungkapkan semua 35 vila pribadi, terletak di antara serangkaian tanggul curam menuruni bukit yang menakjubkan.

hotel review

Satu jalan beraspal mulus adalah satu-satunya hubungan yang terlihat antara Anda dan dunia luar. Saat Anda melakukan perjalanan ke lobi terbuka yang megah, Anda akan disambut dengan pemandangan Sungai Ayung yang menakjubkan hingga ke hutan yang hijau di luar mengungkapkan semua 35 vila pribadi, terletak di antara serangkaian tanggul curam menuruni bukit yang menakjubkan.

Dengan alam tropis yang segar dan tenang, suara ritual kuno yang jauh, dan layanan berkualitas tinggi, Puri Wulandari adalah favorit di antara pengantin baru dan mereka yang mencari waktu romantis.

THE VILLAS

Dari vila pribadi dengan kolam renang pribadi, tempat tidur empat tiang dengan kelambu, mandi bunga di bak mandi cekung, hingga makan malam romantis di bawah sinar bulan, dan momen intim yang tak terhitung jumlahnya, Puri Wulandari sangat dirancang untuk melayani liburan romantis Anda.

Srikandi One - Bedroom Villa With Private Pool

Atap jerami tradisional, pintu Bali, dan aroma manis bunga tropis segar menyambut Anda di ruang tamu dan ruang makan mewah terbuka lengkap dengan kolam renang pribadi dan kolam taman.

Sebuah daybed tradisional kecil terletak di samping kolam renang pribadi, sempurna untuk menikmati pemandangan sekitar atau hanya bersantai sambil merenungkan menu Makan Malam Romantis Layanan Butler kami atau lebih banyak cara untuk memanjakan diri Anda dengan perawatan spa di dalam vila, mengacu pada alam sekitar. ruang tamu luar ruangan Anda.

Drupadi Two - Bedroom Villa with Private Pool

Sempurna bagi mereka yang menikmati hal-hal yang lebih halus, vila disajikan dengan perabotan elegan dan artefak yang menciptakan nuansa romantis dan mewah. Vila 2 kamar tidur ini dilengkapi dengan kolam renang pribadi serta kebutuhan hiburan seperti TV LED 32” dengan pemutar DVD. Setiap tempat tidur king-size bertiang empat ditutup dengan elegan oleh kelambu yang menjulang ke langit-langit.

Fitur lain di vila-vila yang luas termasuk jubah mandi untuk 2 orang, meja rias ganda, shower taman outdoor tradisional dan indoor, dan bathtub besar yang cekung di atas taman atau lembah di bawahnya.

Maharani Two - Bedroom Villa with Private Pool

Vila Bali yang luas ini memiliki 2 kamar tidur, ruang tamu terbuka, dan sofa daybed tradisional. Mencakup bathtub spa outdoor, shower taman indoor dan outdoor, serta bathtub cekung yang sangat besar.

Drupadi Three - Bedroom Villa with Private Pool

Vila 3-kamar tidur yang luas ini menampilkan perabotan elegan dan menawarkan kolam renang outdoor pribadi. Unit ini juga memiliki ruang tamu terbuka, dan setiap kamar tidur yang besar dilengkapi dengan tempat tidur besar yang nyaman dan kamar mandi dalam dengan shower outdoor dan fasilitas bathtub cekung.

Dining

Legong Terrace Restaurant

Tempat sarapan dan makan siang ini memberikan suasana santai. Menyajikan berbagai masakan chic, restoran ini terletak di tepi kolam renang infinity besar yang tampak secara ajaib menggantung di tepi lembah di bawah yang menghadap ke Sungai Ayung.

Janger Restaurant

Tim koki profesional menggambarkan masakan mereka sebagai “Global Fusion”, makanan yang menawarkan cita rasa dan pengaruh dari berbagai belahan dunia hanya menggunakan bahan-bahan segar dengan penekanan pada presentasi visual. Menyajikan makan siang dan makan malam dalam gaya santapan, restoran khas terbuka ini menawarkan kuliner kontemporer dengan pemandangan panorama keindahan tropis di sekitarnya.

Barong Bar

Lingkungan yang elegan dan tenang mendukung konsep unik kami tentang layanan pribadi namun pribadi. Barong Bar yang terbuka sangat cocok untuk menikmati keindahan alam sekitar. Dek baca Perpustakaan diukir tinggi di atas Sungai Ayung yang suci. Dua pengaturan yang sempurna untuk menikmati minuman beralkohol atau teh sore sambil menikmati matahari terbenam yang indah.

Romantic Dinner in Villa, Villa All Day Dining and Floating Breakfast and Floating Brunch in Villa

Lila Ulangun Spa

Fasilitas Spa Lila Ulangun menawarkan berbagai pengobatan penyembuhan alami kuno. 2 ruang perawatan terbuka lebarnya menawarkan Jacuzzi ganda, ruang sauna, dan pancuran tradisional di luar ruangan, dengan ruang ganti pribadi yang tersembunyi. Semua menawarkan pemandangan sawah di sekitarnya yang indah dan membuat Anda merasa rileks dan segar kembali.

The Lila Ulangun Spa, secara eksklusif menyajikan perawatan tradisional Indonesia , menyambut Anda untuk relaksasi dan kecantikan total. Spa menawarkan perawatan tradisional lengkap Hidroterapi, Massoterapi, Termoterapi, dan Aesthetic Refinement.

Hotel Highlight

address:
Desa Kedewatan Ubud Gianyar
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali