Prime Plaza Suites Sanur

Prime Plaza Suites Sanur

- Bali, Indonesia
Highlight
Terletak di pusat Desa Sanur, Prime Plaza Suites Sanur - Bali menawarkan sejumlah suite bergaya apartemen yang berperabotan lengkap dan menghadap ke kolam renang atau taman.

hotel review

Terletak di pusat Desa Sanur, Prime Plaza Suites Sanur - Bali menawarkan sejumlah suite bergaya apartemen yang berperabotan lengkap dan menghadap ke kolam renang atau taman. Resor ini memiliki spa mewah, klub anak-anak, dan WiFi gratis. Hotel juga menawarkan layanan antar-jemput terjadwal gratis ke daerah Sanur.

Dikelilingi taman tropis yang rimbun, unit-unit suite di Prime Plaza Suites Sanur - Bali dilengkapi dengan dekorasi modern dan menampilkan pencahayaan alami. Semua suite meliputi dapur berperalatan lengkap, ruang makan, serta ruang tamu terpisah dengan TV layar datar dan pemutar DVD.

Di Camp Splash Kids` Club, anak-anak dapat bermain di seluncuran air sepanjang 30 meter. Anda juga dapat menggunakan fasilitas di pusat kebugaran atau berenang di kolam renang outdoor.

Terrace Restaurant & Bar menyajikan hidangan lokal dan internasional sepanjang hari. Hiburan live tersedia setiap Sabtu malam.

Prime Plaza Suites Sanur - Bali menyediakan layanan antar-jemput gratis ke area perbelanjaan Sanur yang hanya berjarak 5 menit berkendara. Layanan antar-jemput gratis juga tersedia ke Pantai Sanur yang dapat dicapai dengan berkendara 10 menit. Akomodasi ini terletak sejauh 15 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Hotel Highlight

address:
Jl. By Pass Ngurah Rai No.83, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali