Plataran Canggu Bali Resort & Spa

Plataran Canggu Bali Resort & Spa

- Bali, Indonesia
Highlight
Plataran Canggu Bali Resort & Spa terletak dekat dengan pantai yang indah di sepanjang pantai barat daya, termasuk Canggu, Seminyak, Petitenget dan Echo Beach, membuatnya sangat bagus untuk berselancar dan menikmati matahari terbenam Bali yang menakjubkan

hotel review

THE RESORT

Teras di dalam taman tropis, di samping sungai dan sawah hijau yang subur, Plataran Canggu Bali Resort & Spa adalah sebuah oase kedamaian dan ketenangan yang luar biasa - tempat persembunyian rahasia yang hanya terganggu oleh kicau burung dan dengungan jangkrik. Bagian yang menyenangkan dari Bali yang terlupakan dan kehidupan desa Bali asli yang terletak hanya beberapa langkah dari jalan utama Canggu, namun terasa jauh dari kerumunan.

Lanskap Plataran Canggu, dirancang dalam bentuk labirin, merupakan warisan dari arsitek lanskap terkenal yang sudah tua yaitu Made Wijaya Struktur unik ini memungkinkan para tamu untuk berkeliaran dan menjelajahi privasi dan ketenangan resor yang paling utama.

Dari struktur Joglo yang berusia 250 tahun saat resepsi ke vila beratap alang-alang tradisional dengan pintu berukir antik, warisan arsitektur yang kaya di Indonesia menyediakan suasana eksotis untuk kenyamanan dan pengalaman hidup yang terbaik. Temukan esensi sejati Bali dalam ritual spa sensual, masakan luar biasa, dan di permadani akan kaya tradisi budaya dan spiritual yang merupakan inti dari irama kehidupan Bali. Hilangkan diri Anda dalam pengalaman Bali yang benar-benar eksotis.

Plataran Canggu Bali Resort & Spa terletak dekat dengan pantai yang indah di sepanjang pantai barat daya, termasuk Canggu, Seminyak, Petitenget dan Echo Beach, membuatnya sangat bagus untuk berselancar dan menikmati matahari terbenam Bali yang menakjubkan.

Daerah ini juga termasuk di antara tempat makan dan belanja paling populer di Bali. Jelajahi budaya kafe yang santai di Canggu, kawasan butik desainer yang mewah di Seminyak, dan restoran mewah serta klub pantai yang terkenal di sepanjang tujuan hiburan terkenal di Bali.

VIILLAS

ONE BEDROOM GARDEN VILLA

Memancarkan pesona warisan sejati Indonesia, One Bedroom Garden Villa yang ditata dengan apik adalah tempat peristirahatan yang tenang, lengkap dengan tempat tidur king yang mewah, bathtub batu alam, dan teras pribadi yang menawarkan pemandangan taman yang santai dari kenyamanan daybed .

ONE BEDROOM PRIVATE POOL VILLA

Terletak di dalam privasi taman Bali yang rimbun, vila-vila bergaya Joglo yang indah ini menawarkan banyak ruang dan ketenangan. Pilihan sempurna untuk retret pasangan dengan tempat tidur king yang mewah, dan teras outdoor dengan kursi berjemur hanya beberapa langkah dari kolam renang pribadi.

ONE BEDROOM GRAND PRIVATE POOL VILLA

Perpaduan keanggunan dan keagungan, vila-vila yang luas ini dilengkapi dengan banyak kenyamanan mewah, dari tempat tidur king ke bak mandi batu alam di kamar mandi luar ruangan. Ruang-ruang intim yang bermandikan cahaya alami terbuka ke teras dan kolam renang pribadi, terlindung oleh tanaman hijau yang mewah.

TWO BEDROOM FAMILY PRIVATE POOL VILLA

Dikelilingi oleh alam, vila keluarga yang indah ini terdiri dari dua unit vila terpisah, masing-masing dengan kamar mandi pribadinya sendiri. Nikmati waktu bersama dalam relaksasi lengkap, dengan fasilitas untuk kenyamanan dan hiburan, serta balkon dan kolam renang pribadi yang besar.

TWO BEDROOM DUPLEX PRIVATE POOL VILLA

Terletak di dalam taman tropis, vila-vila yang indah ini terdiri dari dua unit vila terpisah, masing-masing dengan dua tempat tidur king dan kamar mandi pribadi en-suite. Dilengkapi dengan kenyamanan dan fasilitas modern, dan dengan ruang yang cukup untuk bersantai, termasuk balkon, teras dengan daybed, dan kolam renang pribadi yang besar, vila-vila ini adalah pilihan ideal untuk keluarga.

DINING

TERAS CANGGU

Teras Canggu dengan bangga menghadirkan cita rasa asli dari warisan kuliner Bali ke piring. Nikmati rasa terbaik yang dapat ditemukan di jalanan Bali, ditafsirkan ulang dengan sentuhan modern untuk pengalaman bersantap kelas dunia. Nikmati hidangan lokal seperti Signature Lobster Bakso dan hidangan segar Babi Guling Bali yang terkenal. Menu layanan kamar yang mencakup makanan western juga tersedia.

TIGA DARI SNACK BAR

Lokasi Tiga Dari yang terpencil di pusat resor sangat ideal untuk menikmati makan bersama secara pribadi, atau untuk menyelenggarakan pertemuan pribadi.

PLATARAN ENCOUNTERS

Pelajari seni membuat Jamu tradisional, atau kuasai resep lokal di kelas memasak pribadi. Pengalaman bersantap yang unik. Perkuat pikiran dan tubuh Anda dengan sesi kamp pelatihan, yoga, dan meditasi yang khas. Jelajahi beberapa pura paling terkenal di Bali. Lakukan pendakian gunung atau arung jeram. Apa pun minat Anda, kami menawarkan banyak aktivitas bagi Anda untuk mengalami Bali dan budayanya yang unik dalam perjalanan pribadi Anda.

FASILITAS RESORT

Resort ini memiliki fasilitas seperti Kolam renang utama, Gym, Yoga Studio, Aurora Deck, Paon Bali yang biasa menyelenggarakan Cooking Class dan Padma Spa.

Hotel Highlight

address:
Jl. Pengubugan, Banjar Silayukti, Kuta
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bar & Karaoke
  • Bathtub
  • Coffee / Tea Maker
  • Gymnasium / Fitness Centre
  • Hair Dryer
  • Laundry
  • Main Pool
  • Private Pool
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Transportation Service

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali