Merusaka Nusa Dua

Merusaka Nusa Dua

- Bali, Indonesia
Highlight
Terletak di jantung kompleks eksklusif kawasan ITDC Nusa Dua yang terjaga keamanannya, MERUSAKA dipenuhi dengan keindahan alam tropis. Perairan pirus berputar di pantai berpasir putih di Pantai Mengiat dan pohon-pohon palem yang bergoyang, pemandangan yang menakjubkan dilengkapi dengan budaya Bali yang semarak.

hotel review


Terletak di jantung kompleks eksklusif kawasan ITDC Nusa Dua yang terjaga keamanannya, MERUSAKA dipenuhi dengan keindahan alam tropis. Perairan pirus berputar di pantai berpasir putih di Pantai Mengiat dan pohon-pohon palem yang bergoyang, pemandangan yang menakjubkan dilengkapi dengan budaya Bali yang semarak.

Dari pintu masuk yang menjulang tinggi dengan gaya lumbung padi tradisional Bali hingga arsitektur uniknya yang menggabungkan unsur kesenian lokal dengan keanggunan Tujuh Dewi Bali dan Desa Penglipuran, Merusaka memancarkan daya pikat Bali.

Merusaka, sebelumnya dikenal sebagai INAYA Putri Bali, mengambil namanya dari kepercayaan Hindu di Bali. Merusaka melambangkan Nirwana pertama, sebuah destinasi impian yang megah dan monumental yang diselimuti pesona dan karisma budaya Bali.


Akomodasi di Merusaka Nusa Dua

Deluxe

Kamarnya luas, dihiasi dengan kombinasi elemen kontemporer Bali-modern, dirancang dengan rapi untuk mencirikan masing-masing Tujuh Dewi Bali. Terletak di tingkat yang lebih tinggi dari setiap puri, kamar ini dilengkapi dengan setiap fasilitas yang mungkin diperlukan, sehingga ideal untuk wisatawan tunggal atau pasangan.

Deluxe Pool Access

Ideal untuk keluarga atau sekelompok teman yang bepergian bersama, kamar Deluxe Pool Access memungkinkan para tamu mengakses langsung dari balkon pribadi ke kolam renang bersama yang digunakan bersama dengan beberapa kamar Deluxe Pool Access lainnya, sehingga mudah untuk berenang yang menyegarkan.

Suite room

Nikmati kenyamanan sempurna dari One Bedroom Suite Garden View, yang diciptakan untuk memanjakan wisatawan tunggal atau pasangan. Desain kontemporer modern tersebar di ruang yang luas dengan ruang tamu terpisah dan ruang makan outdoor dengan empat kursi untuk menciptakan perasaan seperti di rumah dengan suasana yang halus dan santai.

Suite Ocean room

Tempat perlindungan dengan kenyamanan yang lebih mengingatkan pada tempat tinggal pribadi, One Bedroom Suite Ocean View menghadap ke kolam renang tanpa batas tiga tingkat yang indah, dengan Samudra Hindia sebagai latar belakang yang luar biasa. Suite kontemporer Bali-modern menawarkan akomodasi mewah yang dipenuhi dengan cahaya alami, perabotan kontemporer dan kustom.

Two Bedroom Suite

Sangat cocok untuk keluarga atau kelompok, Suite Dua Kamar Tidur menjanjikan layanan sempurna dan kenyamanan rumah yang penting. Terletak di lantai 1, suite yang luar biasa ini menawarkan ruang yang luas dengan dua kamar tidur yang luas dan akses eksklusif ke kolam renang bersama untuk kepuasan maksimal.

One Bedroom Pool Villa

Vila Satu Kamar Tidur yang dirancang dengan cermat dihiasi dengan kolam renang pribadi yang menghubungkannya dengan kolam sungai The Village yang terkenal. Itu dirancang untuk mewujudkan rasa ketenangan, dan memadukan lingkungan alam dengan ruang hidup kontemporer, pilihan yang sangat baik untuk liburan romantis.

Two Bedroom Pool Villa

Vila Kolam Renang Dua Kamar Tidur menawarkan kenyamanan dan ruang untuk keluarga atau kelompok. Vila ini berukuran 300 meter persegi dan memiliki kolam renang sendiri yang terhubung ke kolam sungai yang terkenal di The Village. Setiap vila dilengkapi dengan fasilitas modern untuk memberikan semua kenyamanan rumah dalam pengaturan surga tropis.


Pengalaman di Merusaka Nusa Dua

Spa by Merusaka

Terinspirasi oleh perwujudan Tujuh Dewi Bali yang Merusaka menggabungkan semua elemennya, Merusaka Spa menciptakan suasana dan perawatan untuk merangkum Tujuh Dewi.

Merusaka Spa dirancang untuk menawarkan serangkaian perawatan lengkap yang mengintegrasikan pendekatan Bali dalam kesehatan dengan mempertimbangkan Tujuh Dewi.

Setiap hal penting di Merusaka Spa dibuat dengan cermat dan dikembangkan secara eksklusif untuk memberikan relaksasi maksimal yang melambangkan esensi dari Tujuh Dewi, yang dikelola oleh tim terapis yang terampil.

Semua kamar perawatan kami berpasangan, 6 kamar lainnya difasilitasi dengan Bathtub Pribadi dan area Rest room Spa Reception dengan pemandangan laut dan taman di tepi kolam renang utama

Daily Activities

MERUSAKA menghadirkan pengalaman yang melebihi ekspektasi bagi para tamu. Dengan aktivitas yang menawan dan perhatian yang ramah dan bijaksana yang disesuaikan untuk tamu yang lebih muda dan keluarga mereka, setiap bagian dari MERUSAKA adalah tujuan yang berbeda yang merayakan seni bermain.

Setiap momen menjadi harta karun dan setiap pengalaman menciptakan kenangan yang tak terhapuskan untuk dibagikan kepada keluarga Anda. Kegiatan pilihan kami sangat cocok untuk keluarga dan anak-anak. Tim rekreasi kami dengan senang hati memberikan rincian lebih lanjut dan membantu membuat pengaturan. Keluarga dapat memilih dari berbagai kegiatan untuk dinikmati bersama sambil menjelajahi kekayaan budaya Bali.

TAMAYA Kids Land 

TAMAYA Kids Land menawarkan petualangan seru di lokasi alami untuk anak usia 5 hingga 12 tahun. Program ini mencakup kegiatan di dalam dan di luar ruangan yang dilakukan oleh staf yang berkualifikasi profesional. Berbagai pilihan permainan dan kegiatan interaktif tersedia. Anak-anak dapat menikmati beberapa jam kesenangan, atau sepanjang hari sementara orang tua mereka dapat menikmati menjelajahi resor tetapi tetap dapat mengawasi anak-anak mereka.


Pengalaman bersantap di Merusaka Nusa Dua

Ja’jan Bistro

Dengan akses mudah ke pantai dan sejuk oleh angin laut, restoran kasual ini menawarkan pengalaman bersantap di udara terbuka. Restoran ini menyajikan camilan lezat, makanan ringan, dan teh campuran khas dalam suasana tepi pantai yang santai.

Bar Lounge

Bar Lounge kasual dengan pemandangan laut memuaskan dahaga Anda dan memuaskan selera Anda dengan rangkaian minuman yang lengkap termasuk bir internasional, koktail bersoda, minuman beralkohol, dan anggur butik. Troli mixology yang unik memungkinkan para tamu untuk membuat minuman khas mereka sendiri untuk dinikmati sambil menikmati gigitan lezat dari menu tapas Asia.

Gading Restaurant

Exquisite Gourmet Dining menampilkan menu masakan internasional yang bervariasi, Gading Restaurant membawa konsep santapan sepanjang hari ke tingkat berikutnya. Ada hidangan yang mewakili berbagai belahan dunia serta makanan klasik yang menenangkan yang akan membuat para tamu kembali lagi.

Homaya Restaurant

Merayakan cita rasa otentik nusantara, Homaya menciptakan kembali budaya makanan Indonesia dengan menu yang dibuat dari bahan-bahan segar pasar. Restoran adalah lingkungan yang didekorasi secara artistik dengan 80 kursi dan meja komunal yang panjang untuk makan bersama.

Ja’jan by The Sea

JA`JAN by the Sea adalah restoran tepi pantai yang santai, menyajikan pizza yang dipanggang dengan kayu bakar, hidangan lokal hingga barbekyu yang mendesis, dan minuman tropis.

Beach Bar

Terletak tepat di depan Samudra Hindia, Beach Bar Merusaka dilengkapi dengan papan lompat yang mendorong para pemberani untuk mencobanya dan memberikan tontonan yang menyenangkan bagi para penonton.

CakeShop by MERUSAKA

Tempat ini dipenuhi dengan suguhan manis dan berbagai macam makanan penutup, termasuk donat buatan sendiri, kue kering, kue mangkuk, pai, dan banyak lagi.

Hotel Highlight

address:
Kawasan Wisata Nusa Dua Lot S-3, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali