Maya Ubud Resort & Spa

Maya Ubud Resort & Spa

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Ubud Monkey Forest

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Maya Ubud Resort and Spa, Ubud, Anda akan berada di kawasan bersejarah dan tidak jauh dari Goa Gajah dan Ubud Monkey Forest. Resor bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Seniwati Gallery of Art by Women dan Pura Puser Tasik.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 108 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi memiliki kombinasi shower/bathtub, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat dan perawatan tubuh. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti 2 kolam renang outdoor, klub kesehatan, dan lapangan tenis outdoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak. Jika Anda ingin menghabiskan waktu seharian berbelanja, manfaatkan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam resor. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
Jalan Gunung Sari, Peliatan
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali