Manca Villa Canggu

Manca Villa Canggu

- Bali, Indonesia
Highlight
Manca Villa dirancang untuk pengalaman bulan madu yang romantis. Menampilkan tiga unit vila satu kamar tidur dengan kolam renang pribadi dan bak mandi yang dipisahkan dengan ruang tamu dan dapur serta fasilitas vila bintang 4. Terletak di Canggu, Manca Villa dekat dengan pantai terkenal untuk berselancar dan menikmati matahari terbenam seperti Pantai Berawa dan Pantai Batu Belig. Dibutuhkan 40 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan vila yang dikelilingi oleh restoran kelas atas, kedai kopi dan hanya 10 menit berkendara ke Finns Beach Club yang merupakan salah satu klub pantai papan atas di Bali untuk pengalaman yang menyenangkan.

promo paket

hotel review

Manca Villa dirancang untuk pengalaman bulan madu yang romantis. Menampilkan tiga unit vila satu kamar tidur dengan kolam renang pribadi dan bak mandi yang dipisahkan dengan ruang tamu dan dapur serta fasilitas vila bintang 4. Dengan suasana romantis, Manca Villa sangat cocok untuk berbulan madu, baby shower atau untuk merayakan ulang tahun pernikahan selama berada di Pulau Dewata. Manca Villa menawarkan layanan kenangan yang berfungsi sebagai hiasan bunga romantis di tempat tidur, kolam renang, bak mandi, kejutan untuk ulang tahun dan merayakan ulang tahun pernikahan.

Terletak di Canggu, Manca Villa dekat dengan pantai terkenal untuk berselancar dan menikmati matahari terbenam seperti Pantai Berawa dan Pantai Batu Belig. Dibutuhkan 40 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan vila yang dikelilingi oleh restoran kelas atas, kedai kopi dan hanya 10 menit berkendara ke Finns Beach Club yang merupakan salah satu klub pantai papan atas di Bali untuk pengalaman yang menyenangkan.

Hotel Highlight

address:
Gg. Kresna No.8, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali