KClub Ubud Luxury Villas

KClub Ubud Luxury Villas

- Bali, Indonesia
Highlight
K-Club Ubud terdiri dari 30 vila dengan layanan lengkap yang sepenuhnya terintegrasi dengan lingkungan, dengan restoran organik, spa jenis baru, dan klub kolam renang yang mengundang. Fasilitas kebugaran dan yoga menghadap ke hutan hijau yang tenang.

hotel review


K-Club Ubud terdiri dari 30 vila dengan layanan lengkap yang sepenuhnya terintegrasi dengan lingkungan, dengan restoran organik, spa jenis baru, dan klub kolam renang yang mengundang. Fasilitas kebugaran dan yoga menghadap ke hutan hijau yang tenang.

Anak-anak juga dapat menikmati alam di pertanian kecil kami. Pembangunan pembangunan ini dimulai pada awal 2019 dan kami terus melanjutkannya sepanjang tahun yang penuh tantangan di tahun 2020. Menariknya, klien baru telah muncul – digital nomads.

Krisis kesehatan telah mempercepat teknologi dan mengubah cara ruang kerja didefinisikan. Bekerja dari jarak jauh telah berubah dari tren yang berkembang, menjadi kenyataan yang dipaksakan bagi banyak orang dan sekarang dapat dilakukan dari mana saja di dunia. Orang-orang memilih untuk bekerja di bawah matahari, tenang dan aman.


Sensual Hanging Tent

Temukan jenis glamping baru di mana sensualitas dan alam menjadi satu. Tenggelam di tengah hutan, tenda kami bertengger di tengah alam sekitar yang belum terjamah. Pasangan dapat menikmati momen romantis di tenda kami yang indah dan berendam di jacuzzi atau kolam renang tanpa batas. Penggunaan wifi sangat tidak disarankan untuk menjalani pengalaman Kanva sepenuhnya.

KClub Ubud juga memiliki tipe kamar 2,3,4 dan 5 Bedroom Villa dengan beberapa pilihan pemandangan Sawah, Hutan dan Taman.


KClub Ubud memiliki beberapa pelayanan dan fasilitas seperti Akar Restoran, Jungle Club, In-House Dining, Yoga Studio, Gym & Pilates dan Mekar Jungle Spa

Akar Restoran

Akar – yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, akan menghubungkan Anda kembali dengan kehebatan apa yang ditawarkan ibu pertiwi melalui hidangan dan koktail modern dan rumit. Rayakan hidangan berselera tinggi, penuh warna, dan meriah dengan produk organik dan segar yang bersumber secara lokal. Chef Wayan kami akan memanjakan lidah Anda dengan daging panggang, sayuran, dan seafood yang dipanggang dengan arang. Kami dengan senang hati menggunakan teknik ini untuk menawarkan pengalaman gustatory baru kepada Anda. Restoran dengan senang hati memastikan bahwa semua pilihan menu memenuhi keinginan dan kebutuhan Anda dan menawarkan berbagai kemungkinan diet.

Jungle Club

Jadilah yang pertama merasakan klub renang hutan terbesar di Indonesia.

Tenggelam dalam keajaiban alam, menari, ikuti ritme Anda, atau berbaring menikmati ketenangan dengan keindahan desain sebagai K-Club Ubud infinity Jungle Pool.

Kabana menyambut Anda di Jungle Pool Club paling terkemuka di Indonesia. Dengan empat tingkat yang berbeda dan delapan kolam renang, ini adalah undangan untuk merayakan kehidupan di hutan dan alam Ubud yang megah.

Pool Club akan menyambut para tamu dengan beberapa gerai makanan dan minuman yang mengalir menuruni kontur alami jurang ke sungai di bawahnya. Ini akan menjadi tempat untuk semua jenis perayaan, dengan berbagai acara eksklusif dengan beberapa DJ terbaik dunia.

Mekar Jungle Spa

Kami mengundang Anda untuk memasuki dunia yang damai dan harmonis untuk mengalami serangkaian perawatan pertanian-ke-spa yang didorong oleh hasil namun otentik, yang terinspirasi oleh ritual kesehatan dan kesejahteraan regional.

Terapis berpengalaman kami menggabungkan teknik yang dipraktikkan dan sentuhan intuitif untuk melakukan perawatan kami yang dikuratori dengan cermat, dibuat dengan mempertimbangkan relaksasi Anda untuk memastikan Anda pergi dengan perasaan baru dan terinspirasi. Setiap tamu dilihat secara holistik, dengan mempertimbangkan kesehatan fisik, emosional, dan psikologis. Temukan surga kesenangan dan kemurahan hati organik, benamkan diri Anda dalam dunia kesejahteraan, relaksasi, dan kepuasan, di mana semangat terangkat, dan mengejar kebahagiaan dan keseimbangan adalah satu-satunya pilihan di menu.

Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman indah yang paling menginspirasi, dengan bahan-bahan alami di semua lotion minyak dan campuran herbal kami, disiapkan untuk setiap perawatan untuk menciptakan program yang benar-benar unik dan disesuaikan untuk para lajang, pasangan, dan keluarga.

Hotel Highlight

address:
Jalan Raya Cebok , Kedisan Tegallalang, Kedisan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80561
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali