Ini Vie Villa

Ini Vie Villa

- Bali, Indonesia
Highlight
Ini Vie Villa adalah vila yang benar-benar romantis dan keluarga, menawarkan 8 Vila Satu Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi & Jacuzzi dan 2 vila Vila Dua Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi & Jacuzzi. Terletak di perbatasan Legian dan Kuta dengan kawasan yang tenang. Hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, 10 menit berkendara ke pusat perbelanjaan, makanan, restoran dan pantai double six yang terkenal di Seminyak, membuat kalian menikmati liburan selama di Bali.

promo paket

hotel review

Ini Vie Villa adalah vila romantis dan vila keluarga yang tidak hanya cocok untuk berbulan madu tetapi juga cocok untuk keluarga. Memiliki Vila 1 Kamar Tidur dengan Kolam Renang & Jacuzzi Pribadi dan Vila 2 Kamar Tidur dengan Kolam Renang & Jacuzzi Pribadi. Setiap vila telah dirancang dengan sangat baik dan privasi.

Terletak di perbatasan Legian dan Kuta dengan kawasan yang tenang. Hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, 10 menit berkendara ke pusat perbelanjaan, makanan, restoran dan pantai double six yang terkenal di Seminyak, membuat kalian menikmati liburan selama di Bali.

Hotel Highlight

address:
Jl. Dewi Sri III No.8x, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali