Hotel Santika Siligita Nusa Dua

Hotel Santika Siligita Nusa Dua

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Pantai Nusa Dua

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Hotel Santika Siligita Nusa Dua - Bali, Nusa Dua, Anda tidak jauh dari Puja Mandala dan Pantai Nusa Dua. Resor ini jaraknya dekat dengan Puat Konvensi Nusa Dua Bali dan Bali International Convention Center.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 153 kamar yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki pengering rambut dan sandal. Fasilitas mencakup telepon, serta koran gratis dan pemanas air untuk kopi/teh.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam resor. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain koran gratis di lobi, laundry/dry cleaning, dan penitipan koper. Merencanakan kegiatan di Nusa Dua? resor menyediakan fasilitas seluas 51 meter persegi yang termasuk ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia jika permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jalan Pintas Siligita 3A Banjar Peminge
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali