Grand Livio Kuta Hotel

Grand Livio Kuta Hotel

- Bali, Indonesia
Highlight
Grand Livio Kuta Hotel berjarak 5 menit berkendara ke toko suvenir, 10 menit berkendara dari Pantai Kuta, 15 menit berkendara dari Pantai Double Six

hotel review

Grand Livio Kuta Hotel berjarak 5 menit berkendara ke toko suvenir, 10 menit berkendara dari Pantai Kuta, 15 menit berkendara dari Pantai Double Six. Hotel ini memliki area bermain untuk anak-anak di area lobby dan kolam renang outdoor. Minimarket dan ATM berada dalam jarak berjalan kaki. Anda yang membawa kendaraan pribadi dapat menikmati hak istimewa parkir gratis dan layanan kamar 24 jam. Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh area hotel.

Mall Bali Galeria juga berjarak 10 menit berkendara dari Grand Livio Kuta Hotel, sementara Bandara Internasional Ngurah Rai dapat dicapai dalam 20 menit berkendara.

Semua kamar menampilkan interior ceria dan dilengkapi dengan AC, TV satelit layar datar. Fasilitas di kamar meliputi brankas, ketel listrik, dan minibar. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis.

Fasilitas penitipan bagasi dan koran tersedia di area lobby. Staf resepsionis tersedia 24 jam yang dapat membantu dengan layanan binatu, penyewaan mobil, dan antar jemput bandara. Anda juga dapat memanfaatkan layanan faks/fotokopi di pusat bisnis.

Hotel Highlight

address:
Jl. Dewi Sri No.17, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali