COMO Uma Ubud

COMO Uma Ubud

- Bali, Indonesia
Highlight
COMO Uma Ubud adalah sebuah resor mewah di jantung Ubud. Desain Asia kontemporer dari 46 kamar, suite, dan vila kami adalah ruang santai yang dipenuhi sinar matahari. Restoran kami, Kemiri dan Uma Cucina, menawarkan masakan kelas dunia sementara COMO Shambhala Retreat di Uma Ubud berfokus pada kesehatan holistik, dengan kegiatan aktif termasuk kunjungan ke kuil, bersepeda, dan trekking.

hotel review

COMO Uma Ubud membenamkan Anda dalam budaya Bali dikombinasikan dengan fasilitas mewah, dari makanan hingga spa hingga akomodasi yang indah. Terletak di antara sawah dan perbukitan, 46 kamar, suite, dan vila memancarkan pesona desa tradisional Indonesia. Nuansa kontemporer yang tenang, dari kamar tidur hingga halaman lanskap hingga kolam renang kecil tanpa batas.

Di COMO Uma Ubud, kami fokus pada masakan modern yang ringan dengan menunjukkan rasa hormat yang tinggi terhadap nuansa lokal. Menu Kemiri menghidupkan kembali masakan tradisional Indonesia sambil juga menawarkan interpretasi kontemporer dari masakan negara tetangga. Selain hidangan Asia, Uma Cucina, restoran dan bar lounge kami dengan latar pinggir jalan di depan COMO Uma Ubud menyajikan makanan yang terinspirasi dari Italia. Kami juga memiliki COMO Shambhala Cuisine yang sehat bagi mereka yang menyukai menu yang lebih ringan, kaya nutrisi, dan penawaran menu khusus anak-anak untuk selera yang lebih muda.

Di COMO Uma Ubud, 46 kamar, suite, dan vila resor mewah kami di Bali memancarkan pesona desa tradisional Indonesia bahkan saat mereka memanjakan para tamu di ruang yang ramping dan dipenuhi cahaya dengan semua kemudahan dan kenyamanan resor modern. Sepenuhnya hunian dalam perasaan, Uma Ubud memiliki suasana rumah pedesaan di lereng bukit. Jalan sempit yang dibatasi oleh dinding tinggi yang ditanami dengan subur mengarah di antara kamar dan suite, yang masing-masing memiliki taman tropis sendiri. Jendela besar dan bahan asli baik di dalam maupun di luar menghadirkan pemandangan alam, dari kamar tidur berukuran besar dan kamar mandi hitam-putih hingga halaman lanskap dan kolam renang kecil tanpa batas.

Bali dikenal dengan jiwanya yang menenangkan. Di COMO Uma Ubud, para tamu dapat merasakan beberapa tekstur ini di setiap perawatan yang terinspirasi dari Asia di COMO Shambhala Retreat resor. Ada beberapa tempat di Bali yang tenang seperti ini, di mana jalur kayu yang berkelok-kelok diapit oleh kolam ikan koi dan hutan hijau yang rimbun. Para tamu dapat bersantai dengan suara angin sepoi-sepoi sambil menikmati berbagai pilihan pijat, terapi, dan perawatan wajah kami.

Paviliun yoga terbuka kami terletak tinggi di Lembah Tjampuhan, menawarkan pemandangan dramatis sungai jauh di bawah. Di sini, para tamu dapat mengikuti kelas gratis setiap hari, atau mengatur sesi yoga pribadi dengan instruktur ahli kami. Fasilitas lainnya termasuk empat ruang perawatan yang tenang, area refleksiologi, ruang mandi uap, gym, dan kolam renang luar ruangan sepanjang 25m – masing-masing elemen membangkitkan karakter Bali yang damai dan menyehatkan.

COMO Uma Ubud, adalah hotel pedesaan yang intim yang terletak di pedalaman Bali, dekat kota seniman Ubud. Bali terkenal dengan topografinya yang subur, pantai yang luas dan pertunjukan kuno serta seni visual. Diperkirakan 20.000 pura dan tempat suci Hindu yang ditemukan di sini telah memberikan Bali gelar `Pulau Dewata` dan setiap aspek kehidupan di Bali disertai dengan ritual keagamaan. Selain wisata budaya, para petualang fisik juga dilayani dengan baik dengan wisata jalan kaki, hiking, bersepeda, dan arung jeram.

Hotel Highlight

address:
Jalan Raya Sanggingan,Banjar Lungsiakan
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali