Chapung Sebali

Chapung Sebali

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Kebun Raya Ubud

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Chapung SeBali Resort and Spa, Ubud, Anda akan dekat dengan Kebun Raya Ubud dan Ubud Monkey Forest. Hotel bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Gaya Art Space dan Seniwati Gallery of Art by Women.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 8 kamar yang didekorasi berbeda-beda. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak. Jika Anda ingin menghabiskan waktu seharian berbelanja, manfaatkan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Nikmati hidangan sedap di restoran yang melayani tamu Chapung SeBali Resort and Spa. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, resepsionis 24 jam, dan penitipan koper. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Sebali No. 5 Keliki
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali