Centra Taum Seminyak Bali

Centra Taum Seminyak Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Seminyak Square

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Centra Taum Seminyak Bali, Petitenget, Seminyak, Anda tidak jauh dari Seminyak Square dan Pantai Legian. Hotel spa ini jaraknya dekat dengan TAKSU Bali Gallery dan Pura Petitenget.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 90 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Fasilitas mencakup telepon dan brankas; setrika/meja setrika juga tersedia jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat dan perawatan wajah. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan). Layanan antar-jemput gratis ke pantai memudahkan Anda jika ingin berselancar atau bermain pasir.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar (jam tertentu) juga disediakan. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning, resepsionis 24 jam, dan fasilitas laundry. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Lebaksari no. 37-39, Petitenget
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali