Astera Villa Seminyak

Astera Villa Seminyak

- Bali, Indonesia
Highlight
Astera Villa Seminyak menyambut Anda untuk menghabiskan bulan madu Anda dengan kenangan yang tak terlupakan selama Anda tinggal. Didesain elegan dengan suasana romantis untuk berbulan madu, Astera Villa Seminyak menampilkan vila kolam renang pribadi satu kamar tidur yang merupakan vila bulan madu yang indah untuk mendapatkan pengalaman intim. Berlokasi tenang di perbatasan Legian dan Seminyak, vila ini mudah dijangkau dan hanya membutuhkan waktu 25 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, 7 menit berkendara ke klub malam di Legian dan tempat-tempat terkenal di Seminyak seperti La Plancha di Pantai Double Six, Potato Head Beach Club, Ku De Ta dan Mrs Sippy untuk liburan sempurna Anda di Bali.

promo paket

hotel review

Astera Villa Seminyak menyambut Anda untuk menghabiskan bulan madu Anda dengan kenangan yang tak terlupakan selama Anda tinggal. Didesain elegan dengan suasana romantis untuk berbulan madu, Astera Villa Seminyak menampilkan vila kolam renang pribadi satu kamar tidur yang merupakan vila bulan madu yang indah untuk mendapatkan pengalaman intim. Kejutan romantis tersedia seperti hiasan bunga di tempat tidur, kolam renang, bak mandi dan banyak lagi untuk melengkapi bulan madu Anda.

Berlokasi tenang di perbatasan Legian dan Seminyak, vila ini mudah dijangkau dan hanya membutuhkan waktu 25 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, 7 menit berkendara ke klub malam di Legian dan tempat-tempat terkenal di Seminyak seperti La Plancha di Pantai Double Six, Potato Head Beach Club, Ku De Ta dan Mrs Sippy untuk liburan sempurna Anda di Bali.

Hotel Highlight

address:
Jl. Sri Rejeki No.88 X, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali