Arma Museum & Resort

Arma Museum & Resort

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Museum ARMA

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Ubud, Arma Museum & Resort hanya beberapa menit dari Museum ARMA dan Gajah Mas Gallery. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pura Dalem Agung Padangtegal dan Ubud Monkey Forest.

Kamar
Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi mempunyai bathtub dan shower terpisah dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan bathtub spa. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel. Di sini Anda bisa menikmati taman, atau tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang. Sarapan prasmanan gratis disajikan setiap hari.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Pengosekan Ubud, MAS, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali