Anantara Seminyak Bali Resort

Anantara Seminyak Bali Resort

- Bali, Indonesia
Highlight
Anantara Seminyak Bali Resort & Spa berlokasi di jl. Abimanyu (Dhayana Pura), Seminyak, dekat dengan Ku De Ta dan Seminyak Village Shopping Mall. Nikmati matahari terbenam yang spektakuler sambil berendam di jacuzzi pribadi terbuka Anda sendiri, dengan pelayan khusus Anda yang mengantisipasi dan memenuhi setiap kebutuhan Anda.

hotel review

Anantara Seminyak Bali Resort & Spa berlokasi di jl. Abimanyu (Dhayana Pura), Seminyak, dekat dengan Ku De Ta dan Seminyak Village Shopping Mall. Terletak di tengah taman tropis dan menawarkan pemandangan Samudera Hindia, Anantara Seminyak Bali Resort membuka kembali pintunya setelah renovasi besar-besaran. Bersantailah dalam gaya tepi pantai desainer.

59 suite yang luas menawarkan kemewahan yang terinspirasi dari Bali. Makan kontemporer merayakan cita rasa daerah. Segarkan diri di infinity pool garis pantai. Bersantailah di balkon pribadi Anda, sambil menikmati pemandangan Samudra Hindia. Menyerah ke spa memanjakan rempah-rempah berharga dan ritual kerajaan.

Tenggelam dalam kontras warna-warni Bali. Nikmati butik Seminyak yang apik dan kehidupan malam yang trendi. Pedalaman, temukan jantung spiritual. Berkeliaran melalui desa-desa yang menawan dan sawah bertingkat. Jelajahi seni, tarian, dan kerajinan yang sangat indah. Melarikan diri ke tebing pantai terpencil.

AKOMODASI

Nikmati kenyamanan sempurna dari suite kami yang baru direnovasi. Fasilitas kami yang baru saja direnovasi menampilkan kategori suite baru yang indah dan pengalaman gaya hidup yang semarak – mulai dari pemandangan taman yang luas dan pemandangan Samudra Hindia hingga konsep makan yang segar yang terinspirasi oleh kehidupan pulau.

Nikmati matahari terbenam yang spektakuler sambil berendam di jacuzzi pribadi terbuka Anda sendiri, dengan pelayan khusus Anda yang mengantisipasi dan memenuhi setiap kebutuhan Anda. Persiapkan pengalaman yang tak terlupakan.

Seminyak Suite

Membangkitkan keindahan eksotis Bali dan warisan artistik, suite baru ini memadukan warna-warna cerah dengan kepekaan desain Bali modern. Ramping namun hangat, mengundang mereka menyelimuti pasangan dalam hiasan kemewahan. Dekorasi dan perabotannya terinspirasi oleh estetika Asia, dan jendela setinggi langit-langit menyinari ruang tamu mewah mereka dengan cahaya alami. Buah-buahan tropis setiap hari dan suguhan turndown memberikan rasa keramahan pulau lokal. Mulailah hari dengan espresso pagi di balkon. Akhiri dengan berendam yang memanjakan di Jacuzzi al fresco atau di bak mandi dalam ruangan untuk dua orang.

Seminyak Ocean Suite

Bangun dengan pemandangan laut tanpa gangguan dari balkon Anda yang luas. Suite yang telah direnovasi dengan rapi ini mendefinisikan kembali kemewahan dengan warna-warna cerah, potongan pernyataan budaya, dan perabotan Bali kontemporer – semuanya disempurnakan dengan layanan yang dipersonalisasi untuk memaksimalkan pengalaman Anda. Pencahayaan lembut di ruang tamu memberikan sambutan hangat setelah seharian menjelajah. Dan bak mandi yang luas memungkinkan berendam lama dengan pemandangan laut sebelum Anda tenggelam ke tempat tidur mewah dan premium.

Seminyak Pool Suite

Teras pribadi yang tenang menghadap ke ombak laut yang bergulung dan matahari terbenam yang memesona. Di dalam, setiap suite didekorasi dengan gaya kontemporer dengan sentuhan Bali. Yang diperlukan hanyalah beberapa langkah melintasi teras berjemur Anda untuk menikmati air terjun yang menyegarkan ke kolam semi-pribadi. Lewati sore yang santai di sofa daybed al fresco, atau nikmati bacaan ringan dalam kenyamanan ber-AC di sofa lounge dalam ruangan. Dan saat matahari terbenam di bawah cakrawala, tidak ada yang menutup hari seperti berendam di Jacuzzi sebelum tenggelam ke tempat tidur king-size Anda yang mewah.

DINING

Restoran tepi pantai terbaik di Seminyak. Anantara menghadirkan dunia cita rasa ke pengaturan yang menakjubkan. Masakan Asia modern yang menghadap ke laut. Tarif bistro tepi pantai dan koktail saat matahari terbenam hanyalah sebagian kecil dari apa yang menanti di restoran kami di Seminyak.

Moonlite Kitchen and Bar

Tempat terbuka yang menakjubkan di Bali. Setiap pagi dimulai dengan sarapan prasmanan berupa kue-kue yang baru dipanggang, buah-buahan tropis, hidangan panas, dan tempat memasak langsung dengan telur dan sarapan burrito. Pergilah ke teras saat matahari terbenam atau duduk di bar untuk menikmati koktail yang terinspirasi dan irama DJ. Menu makan malam menyajikan cita rasa modern dari seluruh Asia.

S.O.S (Sunset on Seminyak)

Sunset on Seminyak menawarkan suasana klub pantai yang kasual, dengan berbagai pengaturan untuk dipilih. Bersantailah di sofa daybed yang menghadap ke laut. Makan di dek. Tenggelam dalam beanbag warna-warni di atas pasir keemasan. Menu yang beragam menyajikan hidangan ringan dan sehat, steak dari panggangan, pasta dan pizza, serta favorit Indonesia. Bergabunglah dengan kami untuk menikmati teh sore khas kami.

Dining by Design

Konsep makan malam pribadi khas Anantara menghadirkan suasana romantis di tempat terpencil untuk dua orang. Ikuti jalan setapak yang diterangi lilin ke meja Anda, baik di atas pasir atau menghadap ke laut. Pilih menu untuk acara tersebut, atau buat menu Anda sendiri dengan koki pribadi Anda. Setiap hidangan dipasangkan dengan pilihan oleh Wine Guru, saat Anda menikmati layanan meja dari kepala pelayan.

In-Room Dining

Baik Anda baru saja turun dari pesawat atau menghabiskan hari mencari petualangan, Anda selalu dapat memilih untuk bersantap dalam kenyamanan dan privasi suite Anda. Mulailah hari dengan sarapan di balkon Anda. Nikmati koktail saat Anda menikmati matahari terbenam dari Jacuzzi Anda. Berbagai hidangan Balance Wellness yang sehat juga ditawarkan.

Spice Spoons

Spice Spoons membenamkan Anda dalam budaya kuliner otentik di setiap destinasi. Mulailah hari Anda dengan kunjungan ke pasar bersama koki. Bagikan kopi dengan penduduk setempat, pilih produk segar, lalu kembali ke resor untuk memulai kelas Anda. Koki berbicara kepada Anda melalui resep pilihan hidangan Indonesia favorit Anda. Nikmati kreasi Anda untuk makan siang, dan kembali ke rumah dengan resep baru untuk dicoba.

EXPERIENCE

Bali adalah pulau dengan keindahan alam dan kekayaan budaya. Keluar dan jelajahi, atau cukup bermalas-malasan di tepi kolam renang indah yang menghadap ke laut di resor Seminyak Bali.

Manjakan diri Anda dengan Spa atap kami yang menghadap ke taman tropis dan Gunung Batukaru di luar, memberikan pelarian yang tenang dari dunia.

Jelajahi tradisi penyembuhan asli Bali dan minyak pijat dan lulur yang diresapi rempah-rempah di resor Spa Bali terbaik. Manjakan diri dalam perjalanan spa untuk dua orang, facial Elemis, dan perawatan kecantikan.

Balance Wellness by Anantara mengundang Anda untuk bersantai, detoksifikasi, dan menjadi bugar di lingkungan yang menakjubkan di resor kesehatan kami di Bali. Nikmati ketenangan, sinar matahari, dan angin laut. Gabungkan olahraga dan masakan sehat ke dalam rutinitas harian Anda. Sembuhkan dengan perawatan spa asli yang terinspirasi oleh tradisi kesehatan Bali.

Hotel Highlight

address:
Jl. Abimanyu Jl. Dhyana Pura, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Pool Bar
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali