Anahata Villas & Spa Resort

Anahata Villas & Spa Resort

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Ubud Monkey Forest

hotel review

Ketika ketenangan jiwa menjadi awal kedamaian hidup...

Setelah melewati jalan-jalan dengan suasana khas pedesaan, tibalah Anda di Anahata Villas & Spa Resort. Tempat yang juga salah satu Deluxe Bali Hotel Spa ini memang pantas bila menjanjikan ketenangan jiwa ketika menginap di sini. Menempati salah satu sudut tepian sungai Petanu, Anahata Villas & Spa Resort merupakan villa hotel berkelas dunia. Dikelilingi hutan tropikal alami dan aliran sungai, para tamu begitu menikmati pengalaman menarik berada di lingkungan yang alami ini.

Anahata Villas & Spa Resort merupakan tempat yang sangat ideal bagi Anda yang ingin menikmati masa bulan madu berdua hanya dengan pasangan. Anda juga dapat berlibur bersama keluarga dan anak-anak karena fasilitas bermainnya yang nyaman. Suasana santai dan nyaman dapat ditemukan di tempat ini dengan panorama Sungai Petanu di kaki bukit villa. Dengan dekorasi interior bergaya kontemporer dan taman yang mengangkat keindahan alam setempat, Anahata Villas & Spa Resort menawarkan kemewahan dan dengan gaya yang tak ada bandingannya.

Lokasi

Terletak di desa Pejeng Kaja - Tampaksiring, sekitar 15 menit dari sentral Ubud. Ini adalah salah satu resort yang menampilkan keindahan alam yang natural Bali yang ditata apik dan unik. Sekitar 15 menit dari pusat central Ubud, pusat belanja kota Ubud.

Kamar

Anahata Villas & Spa Resort mempunyai 12 villa yang memiliki 3 lantai. Lantai paling atas merupakan kamar utama dengan pemandangan mengarah ke lembah sungai Petanu. Pada lantai kedua, terdapat ruang tinggal, ruang makan, dapur dan kolam renang pribadi. Di lantai paling bawah, terdapat dua ruangan lainnya yang merupakan dua buah ruang tidur. Masing-masing kamar di setiap villa memiliki kamar mandinya sendiri-sendiri. Tak salah, bila Anda merasakan suasana yang harmonis seakan tinggal di rumah sendiri.

Activities

Anahata Villas & Spa Resort memiliki sebuah kolam renang utama berukuran besar. Anda juga dapat memanfaatkan fasilitas ruang gymnasium dan yoga. Bila Anda ingin, Anda juga dapat melakukan yoga di beberapa sudut villa yang juga menawarkan ketenangan dan kedamaian. Anak-anak Anda juga dapat menikmati ruang bermain di atas pasir lengkap dengan rumah-rumahan dan peralatan bermain lainnya.

Untuk spa treatment, Anda dapat memilih tempat yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Di sini Anda mendengarkan langsung musik alam dari asalnya. Di sudut terbawah dari villa ini Anda akan melihat dan menikmati langsung pertemuan dua aliran sungai yang membentuk alunan musik alam yang mengagumkan. Bila Anda ingin, Anda pun bisa melakukan yoga di tempat ini.

Anda juga dapat menikmati aktifitas yang tak kalah menariknya di tempat ini, seperti bersepeda, horse riding, dan trekking.

Hotel Highlight

address:
Br Umah Anyar, Pejeng Kaja, Kec. Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali 80552
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali